Connect With Us

2 Mini Bus Ringsek Tabrakan Beruntun di BSD

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Oktober 2019 | 20:50

| Dibaca : 2202

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil pribadi dan satu truk, di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (15/10/2019). 

Insiden yang terjadi tepat di depan BSD Plaza itu melibatkan dua mobil mini bus dan satu truk.

Tabrakan pada siang hari itu melibatkan tiga mobil, yaitu Hyundai H1 W-1090-VD yang dikemudikan oleh Bambang Suro, 49, Toyota Avanza B-1164-NQN yang dikemudikan Bakriwijaya, 54 dan kendaraan jenis truk yang tak diketahui identitasnya.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Hyundai melaju dari arah ITC BSD menuju Alam Sutera.

BACA JUGA:

"Sesampainya di BSD Plaza, diduga pengemudi mengidap penyakit epilepsi sehingga menabrak kendaraan Toyota Avanza," jelasnya.

Akibat tertabrak dari belakang, Toyota Avanza pun terdorong ke depan dan menabrak truk yang sedang berhenti menunggu lampu lalu lintas menyala hijau.

Meski tak ada korban jiwa, kejadian tersebut mengakibatkan dua kendaraan rusak berat.

"Kendaraan Hyundai  mengalami kerusakan pada bagian depan. Kendaraan Toyota Avanza  mengalami kerusakan pada depan dan belakang," tuturnya.

Dua kendaraan yang rusak tersebut kini telah diamankan Satlantas Polres Tangsel. Kecelakaan itu juga sempat memicu kemacetan lalu lintas.(MRI/RGI)

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

KOTA TANGERANG
 Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Wali Kota Tangsel Berharap Tim Gabungan Independen Bisa Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Menurutnya, ini tragedi kemanusiaan yang sangat memilukan karena menewaskan ratusan orang.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

NASIONAL
Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kapolri Tetapkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 20:39

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill