Connect With Us

500 Warga Tangerang Ikuti Pengobatan Gratis Sinar Mas Land

Yudi Adiyatna | Senin, 28 Oktober 2019 | 09:22

| Dibaca : 366

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land saat memberikan bantuan kepada warga di kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land kembali menyelenggarakan bakti sosial (baksos) di Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Anwar, di Kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (26/10/2019).

Baksos berupa pemeriksaan kesehatan gratis ini bekerja sama dengan Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital, Eka Tjipta Foundation dan UPT Puskesmas Pagedangan.

Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land saat memberikan bantuan kepada warga di kampung Pagerhaur, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya yang berada di kawasan sekitar BSD City.

“Adapun target sasaran kegiatan ini sebanyak 500 warga. Pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi," jelas Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Baca Juga :

Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini juga menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu di sekitar wilayah BSD City.

"Kami juga menyertakan tenaga kerja medis dari berbagai latar belakang, sebagai bentuk toleransi antar umat beragama dan keberagaman yang ada di masyarakat BSD City," terangnya.

Bakti sosial pengobatan gratis ini melibatkan tenaga kerja medis yang terdiri dari 7 dokter umum, 8 dokter gigi, 5 perawat, serta 5 apoteker.(RMI/HRU)

BANDARA
Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Miliki Senpi Ilegal, Direktur Ini Ditahan Polres Bandara Soetta 

Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:21

TANGERANGNEWS.com–Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) mengamankan seorang direktur perusahaan swasta berinisial SAS, 55, karena kedapatan memiliki sepucuk senjata api tanpa dilengkapi surat kepemilikan

KOTA TANGERANG
Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kebakaran Hebat Melanda Pabrik Busa di Tangerang 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 19:29

TANGERANGNEWS.com–Insiden kebakaran hebat terjadi di Jalan Telesonik No. 120, Kelurahan

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil