Connect With Us

Pemotor Juara Tilang Operasi Zebra 2019 di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 November 2019 | 21:18

| Dibaca : 978

Terlihat Polisi Tangsel saat memberhentikan pengendara motor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan lainnya dari pengguna jalan tersebut. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Sealatan (Tangsel) menilang ribuan pengendara selama dua pekan digelar Operasi Zebra Jaya 2019.

Dalam operasi yang digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019 2.200 pengendara ditilang. Pelanggaran didominasi pengendara roda dua.

Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno.

"Total penindakan sudah lebih dari 2.200, termasuk hari ini," ucap Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno, Selasa (5/11/2019).

Jenis pelanggaran tersebut diantaranta tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, dan STNK, serta melawan arus.

 

Lanjutnya, di hari terakhir operasi, di Jalan Boulevard BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, masih banyak pengendara ditilang. 

Bahkan, karena panik, beberapa pengendara itu nekat berputar arah dengan melawan arus untuk menghidari pemeriksaan petugas.

"Saran kami pelanggaran adalah pelanggaran, jangan sampai naik ke tindak pidana, melawan arus bisa menyebabkan kecelakaan bisa meningkat, juga tindak pidana. Saran kami hadapi pelanggaran karena hanya sanksi tilang. Jangan berlaku aneh-aneh, karena bisa fatal," pungkasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Nilai Ekspor Indonesia Catat Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Kamis, 16 September 2021 | 19:33

TANGERANGNEWS.com-Neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2021 menunjukkan performa yang meningkat dibanding bulan lalu

SPORT
Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Hadapi Persela, Persita Waspadai Berbagai Keunggulan Tim Lawan

Jumat, 17 September 2021 | 08:59

TANGERANGNEWS.com- Persita Tangerang bakal menghadapi laga lanjutan yang berat dalam Liga 1 BRI melawan Persela Lamongan. Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menilai Persela sebagai tim

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin