Connect With Us

Pemotor Juara Tilang Operasi Zebra 2019 di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 November 2019 | 21:18

| Dibaca : 978

Terlihat Polisi Tangsel saat memberhentikan pengendara motor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan lainnya dari pengguna jalan tersebut. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Sealatan (Tangsel) menilang ribuan pengendara selama dua pekan digelar Operasi Zebra Jaya 2019.

Dalam operasi yang digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019 2.200 pengendara ditilang. Pelanggaran didominasi pengendara roda dua.

Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno.

"Total penindakan sudah lebih dari 2.200, termasuk hari ini," ucap Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno, Selasa (5/11/2019).

Jenis pelanggaran tersebut diantaranta tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, dan STNK, serta melawan arus.

 

Lanjutnya, di hari terakhir operasi, di Jalan Boulevard BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, masih banyak pengendara ditilang. 

Bahkan, karena panik, beberapa pengendara itu nekat berputar arah dengan melawan arus untuk menghidari pemeriksaan petugas.

"Saran kami pelanggaran adalah pelanggaran, jangan sampai naik ke tindak pidana, melawan arus bisa menyebabkan kecelakaan bisa meningkat, juga tindak pidana. Saran kami hadapi pelanggaran karena hanya sanksi tilang. Jangan berlaku aneh-aneh, karena bisa fatal," pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab