Connect With Us

Pemotor Juara Tilang Operasi Zebra 2019 di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 November 2019 | 21:18

| Dibaca : 1031

Terlihat Polisi Tangsel saat memberhentikan pengendara motor untuk memeriksa kelengkapan surat-surat dan kelengkapan lainnya dari pengguna jalan tersebut. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang Sealatan (Tangsel) menilang ribuan pengendara selama dua pekan digelar Operasi Zebra Jaya 2019.

Dalam operasi yang digelar 23 Oktober hingga 5 November 2019 2.200 pengendara ditilang. Pelanggaran didominasi pengendara roda dua.

Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno.

"Total penindakan sudah lebih dari 2.200, termasuk hari ini," ucap Kepala Urusan Bidang Operasional Satlantas Polres Tangsel Iptu Suprayitno, Selasa (5/11/2019).

Jenis pelanggaran tersebut diantaranta tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, dan STNK, serta melawan arus.

 

Lanjutnya, di hari terakhir operasi, di Jalan Boulevard BSD, Cilenggang, Serpong, Tangsel, masih banyak pengendara ditilang. 

Bahkan, karena panik, beberapa pengendara itu nekat berputar arah dengan melawan arus untuk menghidari pemeriksaan petugas.

"Saran kami pelanggaran adalah pelanggaran, jangan sampai naik ke tindak pidana, melawan arus bisa menyebabkan kecelakaan bisa meningkat, juga tindak pidana. Saran kami hadapi pelanggaran karena hanya sanksi tilang. Jangan berlaku aneh-aneh, karena bisa fatal," pungkasnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Rabu, 28 September 2022 | 11:18

TANGERANGNEWS.com-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menggandeng akademisi untuk melakukan penyuluhan dan pendampingan kepada masyarakat terkait diterapkannya

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

PROPERTI
Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Dekat Tol Serbaraja, Ciputra Hadirkan Citra Garden Serpong

Senin, 26 September 2022 | 08:05

TANGERANGNEWS.com-Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan proyek hunian terbaru, Citra Garden Serpong yang memiliki lokasi strategis.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill