Connect With Us

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Gamer Profesional

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 November 2019 | 09:15

| Dibaca : 337

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memberikan beasiswa keahlian teknologi digital kepada gamers profesional dari NXL E-Sport Center melalui kerjasama dengan Creative Nest Indonesia. 

Beasiswa diberikan kepada belasan gamers selama tiga bulan untuk mengikuti kelas pembelajaran yang dikhususkan agar para gamers bisa menjadi konten creator YouTube dan Digital Marketing. 

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang.

Elrica Sofridia, Chief Operating Officer Creative Nest Indonesia, Senin (11/11/2019) saat ditemui di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang mengatakan, program pertama adalah kelas “All about YouTube Content Making”, dimana para gamers akan diajarkan proses pembuatan konten sampai cara menemukan keunikan yang dapat mereka jadikan ciri khas mereka. Hal ini penting agar konten mereka bisa menarik perhatian penonton di YouTube.

"Mereka ini kan memang basic-nya gamers, atau atlet esport. Jadi diajari bagaimana membuat konten Youtube yang mana masih sesuai dengan hobi atau minatnya mereka. Jadi, sama sekali tidak mengganggu karir mereka di esport," tutur Elrica

Baca Juga :

Program yang kedua adalah kelas “Digital Marketing”. Disini para pro players NXL diajarkan cara-cara mempergunakan marketing tools yang mereka miliki. Salah satunya melalui media sosial. Dengan mengikuti kelas ini, mereka dapat mempergunakan media sosial mereka untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai. 

"Dengan mengikuti kelas ini mereka dapat memanfaatkan media sosial untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai," ujar Elrica. 

Sementara, Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub dari Sinar Mas Land mengungkapkan, pembelajaran secara profesional kepada para atlet esport NXL ini sebagai bentuk dukungan pihaknya, dengan program beasiswa pendidikan non-vokasional.

“Bidang esport saat ini banyak disukai oleh generasi muda. Namun begitu, bermain gim dengan baik saja tidak cukup. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land membekali para pro gamers NXL dengan beasiswa di bidang teknologi digital untuk mendukung mereka menggali potensi dan mengembangkan keahliannya," ujar Irawan(RMI/HRU)

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

TANGSEL
Musim Hujan, Warga Tangsel Waspadai Ular Berbisa

Musim Hujan, Warga Tangsel Waspadai Ular Berbisa

Selasa, 20 Oktober 2020 | 19:11

TANGERANGNEWS.com-Warga diimbau mewaspadai hewan reptil berbisa di musim penghujan ini. Hal itu diungkapkan Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Uci Sanusi Kota Tangerang Selatan (Tangsel)

BANDARA
Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Tukang Bubur Tertipu Orderan Fiktif, Motornya Raib di Bandara Soetta

Kamis, 15 Oktober 2020 | 13:16

TANGERANGNEWS.com–Nasib malang dialami tukang bubur, Rasidi, 34. Warga Serang, Banten ini tertipu orderan fiktif, hingga motornya seharga Rp32 juta raib dibawa kabur pelaku. Kasus ini berhasil

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil