Connect With Us

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Gamer Profesional

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 November 2019 | 09:15

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memberikan beasiswa keahlian teknologi digital kepada gamers profesional dari NXL E-Sport Center melalui kerjasama dengan Creative Nest Indonesia. 

Beasiswa diberikan kepada belasan gamers selama tiga bulan untuk mengikuti kelas pembelajaran yang dikhususkan agar para gamers bisa menjadi konten creator YouTube dan Digital Marketing. 

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang.

Elrica Sofridia, Chief Operating Officer Creative Nest Indonesia, Senin (11/11/2019) saat ditemui di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang mengatakan, program pertama adalah kelas “All about YouTube Content Making”, dimana para gamers akan diajarkan proses pembuatan konten sampai cara menemukan keunikan yang dapat mereka jadikan ciri khas mereka. Hal ini penting agar konten mereka bisa menarik perhatian penonton di YouTube.

"Mereka ini kan memang basic-nya gamers, atau atlet esport. Jadi diajari bagaimana membuat konten Youtube yang mana masih sesuai dengan hobi atau minatnya mereka. Jadi, sama sekali tidak mengganggu karir mereka di esport," tutur Elrica

Baca Juga :

Program yang kedua adalah kelas “Digital Marketing”. Disini para pro players NXL diajarkan cara-cara mempergunakan marketing tools yang mereka miliki. Salah satunya melalui media sosial. Dengan mengikuti kelas ini, mereka dapat mempergunakan media sosial mereka untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai. 

"Dengan mengikuti kelas ini mereka dapat memanfaatkan media sosial untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai," ujar Elrica. 

Sementara, Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub dari Sinar Mas Land mengungkapkan, pembelajaran secara profesional kepada para atlet esport NXL ini sebagai bentuk dukungan pihaknya, dengan program beasiswa pendidikan non-vokasional.

“Bidang esport saat ini banyak disukai oleh generasi muda. Namun begitu, bermain gim dengan baik saja tidak cukup. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land membekali para pro gamers NXL dengan beasiswa di bidang teknologi digital untuk mendukung mereka menggali potensi dan mengembangkan keahliannya," ujar Irawan(RMI/HRU)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill