Connect With Us

Sinar Mas Land Beri Beasiswa Gamer Profesional

Yudi Adiyatna | Selasa, 12 November 2019 | 09:15

| Dibaca : 382

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land memberikan beasiswa keahlian teknologi digital kepada gamers profesional dari NXL E-Sport Center melalui kerjasama dengan Creative Nest Indonesia. 

Beasiswa diberikan kepada belasan gamers selama tiga bulan untuk mengikuti kelas pembelajaran yang dikhususkan agar para gamers bisa menjadi konten creator YouTube dan Digital Marketing. 

Para gamers profesional dari NXL E-Sport Center saat di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang.

Elrica Sofridia, Chief Operating Officer Creative Nest Indonesia, Senin (11/11/2019) saat ditemui di Kantor Creative Nest Indonesia di The Breeze, BSD Tangerang mengatakan, program pertama adalah kelas “All about YouTube Content Making”, dimana para gamers akan diajarkan proses pembuatan konten sampai cara menemukan keunikan yang dapat mereka jadikan ciri khas mereka. Hal ini penting agar konten mereka bisa menarik perhatian penonton di YouTube.

"Mereka ini kan memang basic-nya gamers, atau atlet esport. Jadi diajari bagaimana membuat konten Youtube yang mana masih sesuai dengan hobi atau minatnya mereka. Jadi, sama sekali tidak mengganggu karir mereka di esport," tutur Elrica

Baca Juga :

Program yang kedua adalah kelas “Digital Marketing”. Disini para pro players NXL diajarkan cara-cara mempergunakan marketing tools yang mereka miliki. Salah satunya melalui media sosial. Dengan mengikuti kelas ini, mereka dapat mempergunakan media sosial mereka untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai. 

"Dengan mengikuti kelas ini mereka dapat memanfaatkan media sosial untuk memperluas jaringan, dan mendapatkan sponsorship dari brand yang sesuai," ujar Elrica. 

Sementara, Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub dari Sinar Mas Land mengungkapkan, pembelajaran secara profesional kepada para atlet esport NXL ini sebagai bentuk dukungan pihaknya, dengan program beasiswa pendidikan non-vokasional.

“Bidang esport saat ini banyak disukai oleh generasi muda. Namun begitu, bermain gim dengan baik saja tidak cukup. Oleh sebab itu, Sinar Mas Land membekali para pro gamers NXL dengan beasiswa di bidang teknologi digital untuk mendukung mereka menggali potensi dan mengembangkan keahliannya," ujar Irawan(RMI/HRU)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin