Connect With Us

Isi Daya Mobil Listrik di Tangerang Gratis Sampai Desember 2019

Maya Sahurina | Kamis, 14 November 2019 | 20:18

| Dibaca : 454

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan listrik kini bisa menikmati layanan PLN untuk pengisian daya, karena  Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang.

Fasilitas tersebut diresmikan oleh Plt. Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu, dan kini telah dibuka untuk masyarakat umum.

General Manager PLN Distribusi Banten, Doddy B. Pangaribuan mengatakan bahwa fasilitas SPKLU ini gratis hingga akhir tahun 2019.

BACA JUGA:

"Beberapa pemilik mobil listrik dan pengendara Taxi Blue Bird Listrik telah menggunakan SPKLU di Aeon Mall BSD," ujar Doddy kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Robi Riansyah, salah satu pengendara taksi Blue Bird listrik, ketika ditemui di Aeon Mall menyatakan berterima kasih kepada PLN karena di AEON MALL ini telah disediakan tempat pengisian baterai kendaraan listrik.

"Fasilitas ini memudahkan kami mengisi kendaraan setelah mengantarkan penumpang di wilayah BSD dan sekitarnya," katanya.

Manajer PLN Serpong, Daniel Tampubolon optimis bahwa penyediaan SPKLU ini akan mempercepat tumbuhnya minat masyarakat untuk beralih ke mobil listrik.(MRI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein