Connect With Us

Isi Daya Mobil Listrik di Tangerang Gratis Sampai Desember 2019

Maya Sahurina | Kamis, 14 November 2019 | 20:18

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang. (@TangerangNews / Maya Sahurina)

TANGERANGNEWS.com-Pemilik kendaraan listrik kini bisa menikmati layanan PLN untuk pengisian daya, karena  Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) telah tersedia di AEON Mall BSD, Tangerang.

Fasilitas tersebut diresmikan oleh Plt. Direktur Utama PLN, Sripeni Inten Cahyani pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu, dan kini telah dibuka untuk masyarakat umum.

General Manager PLN Distribusi Banten, Doddy B. Pangaribuan mengatakan bahwa fasilitas SPKLU ini gratis hingga akhir tahun 2019.

BACA JUGA:

"Beberapa pemilik mobil listrik dan pengendara Taxi Blue Bird Listrik telah menggunakan SPKLU di Aeon Mall BSD," ujar Doddy kepada wartawan, Kamis (14/11/2019).

Robi Riansyah, salah satu pengendara taksi Blue Bird listrik, ketika ditemui di Aeon Mall menyatakan berterima kasih kepada PLN karena di AEON MALL ini telah disediakan tempat pengisian baterai kendaraan listrik.

"Fasilitas ini memudahkan kami mengisi kendaraan setelah mengantarkan penumpang di wilayah BSD dan sekitarnya," katanya.

Manajer PLN Serpong, Daniel Tampubolon optimis bahwa penyediaan SPKLU ini akan mempercepat tumbuhnya minat masyarakat untuk beralih ke mobil listrik.(MRI/RGI)

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill