Connect With Us

Realestate Creative Award Anugerahi Airin Penghargaan

Muhamad Heru | Kamis, 21 November 2019 | 20:19

| Dibaca : 254

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany saat menerima piagam penghargaan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menambahkan prestasinya di bidang pembangunan. Kali ini pernghargaan diberikan oleh Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Kepala Daerah yang mendapatkan penghargaan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Acara yang digelar oleh Majalah Indonesia Housing bekerjasama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI DKI Jakarta mengusung tema: Industrial Revolution, Innovation; Collaboration, dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPERA), yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Menteri PUPERA, John Wempi Wetipo.

Ketua DPD Real Estate Indoneska (REI) DKI Jakarta, Amran Nukman menjelaskan penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi dan sinergi yang dilakukan pengembang bersama stakeholders, sehingga menghasilkan produk berdaya saing tinggi sesuai kebutuhan masyarakaat. 

Kegiatan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

"Karena itu, kami berharap ajang RCA 2019 terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuhkembangkan industri realestate sebagai lokomotif perekonomian nasional,” ujar Amran

Dia menambahkan, berkembangnya kreativitas dan inovasi ditopang kekuatan sinergi seluruh stakeholders pada akhirnya, lanjut Amran, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sesuai daya beli dan selera masyarakat.

Baca Juga :

Sementara Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing, Zalhanif menjelaskan, RCA 2019 ini diselenggrakan untuk ke dua kalinya, setelah sukses penyelenggraan RCA I pada 2017 lalu .

“Anugerah RCA 2019 dilaksanakan sekali dua tahun, merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang ini akan menjadi sebuah pertaruhan sekaligus tolak ukur dan benchmark prestasi karya anak bangsa. Kami bangga kembali dipercaya sebagai pelaksana oleh asosiasi pengusaha properti terkemuka, REI DKI Jakarta,” kata Zal Hanif.

Kegiatan Realestate Creative Award di Jakarta, Kamis (21/11/21019).

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany menjelaskan bahwa penghargaan ini adalah apresiasi terhadap jajaran pemerintah Tangsel dalam meningkatkan pembangunan daerah.

"Bersama itu, kami juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyeimbangkan pembangunan yang dilakukan," pungkas Airin.(RMI/HRU)

TANGSEL
Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Hujan & Angin Kencang, Warteg di Jalan Viktor Tangerang Selatan Hancur Tertimpa Pohon

Rabu, 16 Juni 2021 | 21:07

TANGERANGNEWS.com-Guyuran hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur siang hari menumbangkan sebatang pohon di Jalan Raya Viktor, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu, 16 Juni 2021

PROPERTI
Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Tips Memilih Keset Kamar Mandi Anti Slip

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:07

TANGERANGNEWS.com-Keset kamar mandi bukan saja aksesoris yang menambah keindahan atau kecantikan tapi juga menjadi perlengkapan yang memiliki fungsi untuk menyerap air secara keseluruhan

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Gegara Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-Cola Anjlok Rp57 Triliun

Rabu, 16 Juni 2021 | 10:03

TANGERANGNEWS.com-Tindakan Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan dua botol Coca-Cola saat konferensi pers jelang pertandingan Hungaria vs Portugal dalam matchday 1 Grup Euro 2020 viral di sosial media

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab