Connect With Us

Benyamin Davnie Imbau Warga Tanam Pohon

Muhamad Heru | Jumat, 22 November 2019 | 20:58

| Dibaca : 165

Suasana kegiatan penanaman pohon di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melakukan penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Benyamin menanam pohon bersama aparatur Kecamatan Pondok Aren, Kelurahan Jurang Mangu Barat serta ratusan ibu-ibu dan pelajar dalam upaya pelestarian lingkungan.

Suasana kegiatan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

Penanaman ribuan bibit pohon dan tabur benih ikan ini sebagai upaya pelestarian lingkungan di Kota Tangsel yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup.

Dalam sambutannya Benyamin mengatakan, penanaman pohon ini sebagai memotivasi agar warga yang mempunyai lahan kosong agar ditanami pepohonan. 

Suasana kegiatan sosial penanaman pohon dan menyebar benih ikan di kawasan Tandon Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Jumat, (22/11/2019).

"Saya minta bila ada tanah sejengkal pun, tanami, jangan biarkan kosong. Dan memang sekarang musim panas, tapi bila disirami juga akan tumbuh baik seperti halaman kelurahan ini," katanya.

Baca Juga :

Yang paling gampang, sambungnya adalah tanaman holtikultura seperti cabe, mangga dan tomat bisa ditanam di halaman rumah.

"Tanaman sayuran kalau tumbuh bisa buat di dapur. Seperti cabe, tomat dan kangkung," ucapnya.

Sementara Lurah Jurang Mangu Barat, Ma'mun, berharap penanaman pohon merupakan upaya pelestarian lingkungan. Penamaman pohon dan tabur benih ikan ini kedepannya bisa dirasakan dengan baik dan bermanfaat.

"Terimakasih, mudah-mudahan Tangsel bisa lebih maju lagi, Jaya lagi, dan semoga pemimpin kita selalu diberikan kebahagiaan keberkahan Allah SWT," terangnya.

Dikeahui, penanaman pohon dan sebar benih ikan ini sekaligus bagian dari Perayaan HUT Kota Tangsel  ke-11.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

TANGSEL
Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Indra Kenz Diserahkan ke Kejari Tangsel Bersama Ferrari dan Tesla Miliknya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:59

TANGERANGNEWS.com-Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kenz atau Indra Kesuma, diserahkan oleh petugas Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan

SPORT
Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Begini Persiapan Persita Hadapi Dewa United Besok

Minggu, 19 Juni 2022 | 22:24

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akan berhadapan dengan Dewa United di laga ketiga Grup A Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Senin 20 Juni 2022.

BISNIS
Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Bibit Hadirkan Fitur Instant Redemption Solusi Simpan Dana Darurat

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Bibit, aplikasi investasi reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) untuk pemula kembali menghadirkan inovasi terbarunya lewat fitur Instant Redemption (pencairan instan).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill