Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Nobar Film Battle of Surabaya Bersama Ratusan Pelajar SLTA

Maya Sahurina | Sabtu, 23 November 2019 | 14:11

| Dibaca : 216

Kegiatan para pelajar Nonton Bareng film animasi “Battle of Surabaya” yang di gelar oleh Sinar Mas Land, di bioskop XXI The Breeze BSD City ,Sabtu (23/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land (SML) menggelar nonton bareng (nobar) film animasi Battle of Surabaya bersama ratusan pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Sabtu (23/11/2019).

Nobar tersebut digelar di bioskop XXI The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan para pelajar Nonton Bareng film animasi “Battle of Surabaya” yang di gelar oleh Sinar Mas Land, di bioskop XXI The Breeze BSD City ,Sabtu (23/11/2019).

Corporated Communication and Public Affair Division Head Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan,  kegiatan itu sebagai bentuk untuk menyatukan persatuan anak bangsa dan kebersamaan anak-anak dari berbagai sekolah di sekitar BSD.

"Selain itu, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air melalui film animas Battle Olof Surabaya. Sehingga kami berharap anak-anak akan lebih mengenal dan menghargai film animasi karya anak bangsa," ujar Panji.

Produser Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan.

Film animasi berlatar belakang sejarah perjuangan bangsa Indonesia itu, kata Panji, ditayangkan empat kali dalam setahun demi terus  merawat semangat nasionalisme.

Baca Juga :

"film Animasi ini kami tayangkan setiap hari besar, eperti hari proklamasi (kemerdekaan RI), hari sumpah pemuda kemudian hari pahlawan," katanya. 

Dengan nobar film Battle of Surabaya, anak-anak usia sekolah diharapkan juga memahami dunia animasi sebagai salah satu yang berkembang pesat di era industri 4.0 ini.

Corporated communication and public afair division head at sinar mas land Panji Himawan.

"Kami ingin membangun anak bangsa yang memahami karya anak bangsa sendiri, karya dari dalam negeri, dan menghargai nilai-nilai toleransi," katanya.

Sementara Produser film Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan mengatakan, film tersebut dipilih  untuk menambah wawasan kepada anak-anak sekolah. 

"Kegiatan ini salah satu cara untuk menginspirasi anak-anak BSD karena beragam,  agar mereka paham semua yang berbeda itu tetap bisa menjadi satu," katanya.(RMI/HRU)

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin