Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Nobar Film Battle of Surabaya Bersama Ratusan Pelajar SLTA

Maya Sahurina | Sabtu, 23 November 2019 | 14:11

| Dibaca : 203

Kegiatan para pelajar Nonton Bareng film animasi “Battle of Surabaya” yang di gelar oleh Sinar Mas Land, di bioskop XXI The Breeze BSD City ,Sabtu (23/11/2019). (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land (SML) menggelar nonton bareng (nobar) film animasi Battle of Surabaya bersama ratusan pelajar Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), Sabtu (23/11/2019).

Nobar tersebut digelar di bioskop XXI The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan para pelajar Nonton Bareng film animasi “Battle of Surabaya” yang di gelar oleh Sinar Mas Land, di bioskop XXI The Breeze BSD City ,Sabtu (23/11/2019).

Corporated Communication and Public Affair Division Head Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan,  kegiatan itu sebagai bentuk untuk menyatukan persatuan anak bangsa dan kebersamaan anak-anak dari berbagai sekolah di sekitar BSD.

"Selain itu, kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta terhadap tanah air melalui film animas Battle Olof Surabaya. Sehingga kami berharap anak-anak akan lebih mengenal dan menghargai film animasi karya anak bangsa," ujar Panji.

Produser Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan.

Film animasi berlatar belakang sejarah perjuangan bangsa Indonesia itu, kata Panji, ditayangkan empat kali dalam setahun demi terus  merawat semangat nasionalisme.

Baca Juga :

"film Animasi ini kami tayangkan setiap hari besar, eperti hari proklamasi (kemerdekaan RI), hari sumpah pemuda kemudian hari pahlawan," katanya. 

Dengan nobar film Battle of Surabaya, anak-anak usia sekolah diharapkan juga memahami dunia animasi sebagai salah satu yang berkembang pesat di era industri 4.0 ini.

Corporated communication and public afair division head at sinar mas land Panji Himawan.

"Kami ingin membangun anak bangsa yang memahami karya anak bangsa sendiri, karya dari dalam negeri, dan menghargai nilai-nilai toleransi," katanya.

Sementara Produser film Battle of Surabaya Aryanto Yuniawan mengatakan, film tersebut dipilih  untuk menambah wawasan kepada anak-anak sekolah. 

"Kegiatan ini salah satu cara untuk menginspirasi anak-anak BSD karena beragam,  agar mereka paham semua yang berbeda itu tetap bisa menjadi satu," katanya.(RMI/HRU)

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

PROPERTI
Alma@Montana Village Hunian Modern di Gading Serpong

[email protected] Village Hunian Modern di Gading Serpong

Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:14

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land kembali menawarkan hunian

SPORT
7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

7 Bulan Terhenti, Persita Harap Kepastian Kelanjutan Liga 1 2020

Jumat, 16 Oktober 2020 | 17:57

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang menyayangkan belum pastinya kelanjutan

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil