Connect With Us

Mahasiswanya Tewas Kecelakaan, UIN Ciputat Berkabung

Yudi Adiyatna | Minggu, 1 Desember 2019 | 12:53

| Dibaca : 1865

Tampak orang tua dari almarhum Nurul Faqih, 22 tahun bersedih akibat kepergian dari sang anak yang tewas akibat peristiwa kecelakaan. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Meninggalnya salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih, 22, akibat kecelakaan bermotor, membuat suasana prosesi wisuda sarjana kampus tersebut penuh duka, Minggu (1/12/2019) pagi ini.

Pasalnya korban harus kehilangan nyawa saat akan menjalani wisuda ke 114 di UIN di Ciputat, Kota Tangsel.

BACA JUGA:

Apalagi korban diketahui mengajak orang tua dan saudaranya dari Indramayu, Jawa Barat untuk menyaksikan prosesi wisudanya sebagai Sarjana Psikologi.

"Ibu Rektor beserta Dekan Psikologi langsung menemui orang tuanya yang telah hadir dan menyampaikan belasungkawa," terang Humas UIN Jakarta Syamsudin.

Tak cukup hanya menemui orangtua korban, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof Amany Lubis yang memimpin prosesi wisuda pun mengajak seluruh wisudawan dan para tamu undangan untuk turut mendoakan korban atas musibah yang terjadi. 

"Ibu Rektor juga menyampaikan belasungkawa dan membacakan doa untuk almarhum di sela-sela pidato rektor dalam acara wisuda ke 114 ini," terangnya.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

TANGSEL
Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Gadis 15 Tahun di Tangsel Alami Luka Fisik & Trauma yang Berlebih

Rabu, 28 Juli 2021 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Sungguh malang nasib gadis berinisial W yang masih berusia 15 tahun di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab