Connect With Us

Donor Darah Bareng Klub Otomotif, Benyamin Titip Nilai Pancasila

Rachman Deniansyah | Sabtu, 14 Desember 2019 | 19:45

Kegiatan donor darah di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie berpesan kepada para anggota klub otomotif agar tak melupakan nilai dasar negara, yaitu Pancasila. 

Pesan itu ia sampaikan saat klub otomotif yang terdiri dari Captiva Chevy Club (3C), Terios Rush Club Indonesia (TeRuci), ID42NER (Indonesia Toyota Fortuner Club), Komunitas Captiva Indonesia (KCI), dan Pajero Sport Owner Community (POC) menggelar aksi kemanusiaan, berupa donor darah di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat mendonorkan darahnya di Sky House Apartemen, Alam Sutera, Kota Tangerang, Sabtu (14/12/2019).

"Beri manfaat pencerahan dan amalkan Pancasila dalam setiap kegiatan," pesan Benyamin kepada anggota klub otomotif.

Menurutnya, kegiatan yang sangat bermanfaat itu menjadi bukti atas sumbangsih klub otomotif bagi bangsa dan negara. 

"Di saat dinamika kehidupan masyarakat terutama yang ditopang kemajuan teknologi informasi yang begitu komplek. Hoaks atau informasi tak benar beredar, klub otomotif harus hadir," terang pria yang akrab disapa Bang Ben itu. 

Baca Juga :

Bang Ben pun mengatkan sangat mendukung kegiatan positif tersebut. Menurutnya, melalui klub atau komunitas, perbedaan yang dinamis bisa menjadi kekuatan yang efektif untuk berbagi kepada masyarakat.

"Saya salut pada klub atau komunitas otomotif. Perbedaan merk mobil dan identitas klub, dapat melebur menjadi sebuah wadah yang bermanfaat melalui kegiatan positif seperti donor darah ini," ujar Bang Ben.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie.

Sementara, Ketua Umum Captiva Chevy Club (3C) Adib Miftahul mengatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan gabungan dengan klub otomotif lain sebagai jawaban akan panggilan untuk berbagi sesama.

Dalam acara tersebut, Adib dan rekannya berhasil mengumpulkan 114 kantong darah. 

"Aksi ini sebagai salah satu bukti kepedulian terhadap warga yang membutuhkan darah. Dan apresiasi kepada teman-teman dari klub otomotif lain dan Wakil Wali Kota Tangsel, semoga kegiatan kali ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kita juga siap bersinergi dengan Pemkot Tangsel," singkatnya.(RMI/HRU)

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill