Connect With Us

Warga Amankan Pelajar Bawa Celurit di Pamulang

Rachman Deniansyah | Senin, 16 Desember 2019 | 18:18

| Dibaca : 655

Warga setempat saat mengamankan pelajar yang membawa sebilah celurit yang hendak tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019). (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pelajar salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pamulang diamankan warga saat kepergok hendak tawuran di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (16/12/2019).

Saat diamankan, MA, 17, kedapatan membawa sebilah celurit berukuran cukup besar. 

Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Totok Riyanto mengatakan, pelajar itu diamankan saat hendak menyerang pelajar lain yang berada di wilayah Pamulang.

"Belum tawuran, baru lihat pelajar yang kumpul-kumpul saja terus dia turun (mau menyerang)," kata Totok saat dihubungi TangerangNews , Senin (16/12/2019).

Baca Juga :

Totok menuturkan, saat turun dari kendaraan roda dua, MA yang masih menggunakan seragam sekolah itu pun langsung diamankan warga. 

Spontan, MA pun membuang celuritnya. Polisi yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung menuju ke lokasi. 

"Saat itu kami amankan pelajar yang bawa sajam, satu orang. Sudah kita amankan," kata Totok.

Kini pelajar tersebut telah dibawa ke Polsek Pamulang beserta barang bukti celurit untuk pemeriksaan lebih lanjut.(RMI/HRU)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

KOTA TANGERANG
Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Diduga Peluru Nyasar Ditemukan di Kompleks Pondok Surya Tangerang

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:18

TANGERANGNEWS.com-Warga Perumahan Pondok Surya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang dikejutkan dengan penemuan sebutir peluru pada Senin (10/5/2021) dini hari.

BISNIS
4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

4 Rekomendasi Hampers Lebaran Unik

Senin, 10 Mei 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Hampers menjadi salah satu tradisi yang harus ada. Biasanya hampers berisi kue kering atau makanan yang dikirimkan untuk orang-orang tersayang

TANGSEL
Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Kepergok 'Wik-wik' Pasangan Muda Mudi di Ciputat Terjaring Razia

Rabu, 12 Mei 2021 | 19:20

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah pasangan muda mudi kepergok sedang di dalam kamar salah satu penginapan di wilayah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (11/5/2021) malam

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab