Connect With Us

Airin Larang Petugas Kebersihan Libur Saat Tahun Baru

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Desember 2019 | 22:56

| Dibaca : 3454

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melarang petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup berlibur pada saat momen pergantian tahun. 

"Pada malam pergantian tahun nanti, petugas kebersihan tidak boleh libur, keesokan harinya setelah malam pergantian tahun harus langsung melakukan pembersihan," kata Airin di Puspemkot Tangsel, Jumat (27/12/2019).

Menurut Airin, petugas kebersihan nantinya akan membersihkan titik- titik keramaian pada saat pergantian malam tahun sehingga tidak ada sampah yang menumpuk dipinggir jalan. 

BACA JUGA:

"Seperti jalan Serpong di depan WTC yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun, itu biasanya ada sampah. Saya minta dinas lingkungan hidup untuk segera membersihkan keesokan harinya," ujarnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut Airin, pemerintah kota Tangerang Selatan mengaku tidak merayakan malam pergantian tahun dan sudah berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

"Kita memang tak membuat acara apa- apa, saat kita koordinasi, kita tanya ke pihak kepolisian dimana saja titik keramaian, seperti yang sebelumnya kan ada titik keramaian saat pergantian malam tahun seperti di Bintaro Xchange, Alam Sutera, Serpong dan lainnya," pungkasnya.(MRI/RGI)

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

TANGSEL
Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP ke-10 Kalinya, Benyamin: Hasil Kerja Keras

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:15

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Banten.

KOTA TANGERANG
Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Kecamatan Ciledug Kembali Raih Juara Umum MTQ Kota Tangerang

Rabu, 25 Mei 2022 | 21:40

TANGERANGNEWS.com-Kafilah Kecamatan Ciledug kembali menjadi pemenang dan mempertahankan gelar juara umum dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill