Connect With Us

Airin Larang Petugas Kebersihan Libur Saat Tahun Baru

Yudi Adiyatna | Jumat, 27 Desember 2019 | 22:56

| Dibaca : 3450

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany melarang petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup berlibur pada saat momen pergantian tahun. 

"Pada malam pergantian tahun nanti, petugas kebersihan tidak boleh libur, keesokan harinya setelah malam pergantian tahun harus langsung melakukan pembersihan," kata Airin di Puspemkot Tangsel, Jumat (27/12/2019).

Menurut Airin, petugas kebersihan nantinya akan membersihkan titik- titik keramaian pada saat pergantian malam tahun sehingga tidak ada sampah yang menumpuk dipinggir jalan. 

BACA JUGA:

"Seperti jalan Serpong di depan WTC yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun, itu biasanya ada sampah. Saya minta dinas lingkungan hidup untuk segera membersihkan keesokan harinya," ujarnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut Airin, pemerintah kota Tangerang Selatan mengaku tidak merayakan malam pergantian tahun dan sudah berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 

"Kita memang tak membuat acara apa- apa, saat kita koordinasi, kita tanya ke pihak kepolisian dimana saja titik keramaian, seperti yang sebelumnya kan ada titik keramaian saat pergantian malam tahun seperti di Bintaro Xchange, Alam Sutera, Serpong dan lainnya," pungkasnya.(MRI/RGI)

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

NASIONAL
Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan ekonomi syariah Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, ekonomi syariah mampu menunjukkan kinerja yang baik

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin