Connect With Us

Sinar Mas Land Gelar Hebat Urban Community di The Breeze BSD

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:55

Kaesang Pangarep (Founder Hebat), Ansari Kadir (Chief Marketing Officer Hebat), Pramono (Founder dan CEO Sour Sally Group), dan Putra Dwi Karunia (CO Founder Brodo Shoes) saat sharing session di acara Hebat Urban Community. Sabtu, (29/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Indonesia memiliki begitu banyak brand lokal yang bukan hanya berkualitas namun produk tersebut juga ramah dikantong. Menjawab tantangan ini, Sinar Mas Land berkolaborasi dengan GK Plug and Play serta PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) menyelenggarakan acara Hebat Urban Community pada Sabtu, 29 Februari 2020 dan Minggu, 1 Maret 2020 di The Breeze BSD City. 

Acara ini bertujuan untuk mengedukasi kalangan millenials di Jakarta dan sekitarnya tentang kualitas merek lokal kebanggaan Indonesia yang tidak kalah dengan kualitas luar negeri.

“Sudah saatnya kita bergerak dan dukung secara nyata industri dan brand lokal, salah satunya melalui acara Hebat Urban Community hari ini. Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung industri dan brand lokal atau UMKM agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelas Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land dalam keterangan tertulisnya.

Kaesang Pangarep (Founder Hebat), Ansari Kadir (Chief Marketing Officer Hebat), Pramono (Founder dan CEO Sour Sally Group), dan Putra Dwi Karunia (CO Founder Brodo Shoes) saat sharing session di acara Hebat Urban Community. Sabtu, (29/2/2020).

“Merek dagang atau brand memiliki makna penting bagi sebuah produk yang dipasarkan. Dengan brand yang dikenal masyarakat luas, tentunya akan meningkatkan produk yang dihasilkan dan akan dipasarkan. Tentunya, brand yang bagus akan menciptakan lapangan pekerjaan, meningkatkan perekonomian daerah dan membuat rasa nasionalisme pada Indonesia semakin tinggi,” terangnya.

Baca Juga :

Hebat Urban Community merupakan ajang untuk kolaborasi berbagai brand lokal yang dipamerkan dalam sebuat event bertajuk anak muda. Pada kegiatan ini pula, para pelaku usaha kecil menengah pun turut memamerkan dan menjual produk mereka yang nantinya akan dikompetisikan oleh Hebat. 

Para pemenang kompetisi kemudian akan diberikan bantuan modal serta bisnis strategi. Agenda hari pertama hari ini diisi dengan kegiatan sharing session bersama para founder merek lokal ternama Indonesia diantaranya Kaesang Pangarep selaku Founder Hebat, Ansari Kadir selaku Chief Marketing Officer Hebat, Donny Pramono selaku Founder dan CEO Sour Sally Group, Putra Dwi Karunia selaku CO Founder Brodo Shoes, dan beberapa pelaku usaha lokal lainnya.

Pada hari kedua, sederetan pesohor tanah air turut meramaikan kegiatan ini diantaranya Ikmal Tobing, DJ Goeslan hingga Jaz Hayat yang akan tampil sebagai special performances dari seluruh rangkaian acara Hebat Urban Community

Acara yang berlangsung selama dua hari ini dimeriahkan oleh sejumlah lokal brand booth yang dapat mempresentasikan dan membuktikan bahwa “Brand Lokal Naik Kelas” diantaranya: NAH Project, Brodo, Exsodos57, Nokha, Khakikakiku, Sang Pisang, Ternakopi, Ngedrink, Yang Ayam, Alfamart hingga Astra Indonesia. 

“Kami sangat senang dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan positif ini di The Breeze BSD City. Dengan hadirnya acara Hebat Urban Community, diharapkan akan tumbuh bibit-bibit brand lokal baru yang dapat membantu penguatan dan kemajuan brand lokal di tanah air,” pungkas Irawan.(RMI/HRU)

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill