Connect With Us

Benyamin Hattrick di Pilkada Tangsel, Ini Pesan Untuk Rival

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 20:41

| Dibaca : 1157

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan beserta Tim pemenangannya. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) menang sebanyak tiga kali berturut-turut di Pilkada Tangsel. 

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Bang Ben itu juga telah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Tangsel, mendampingi Airin Rachmi Diany dalam dua perhelatan Pilkada sebelumnya. 

"Alhamdulillah bisa hattrick, saya hanya dapat bersyukur kepada Allah," ungkap Bang Ben saat merayakan klaim kemenangannya di Posko Pemenangan Ben-Pilar, Jalan Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). 

Dalam euforia kemenangannya itu, Bang Ben justru memberikan pesan bagi kedua pasangan calon yang menjadi rivalnya itu.

Benyamin mengungkapkan, bahwa kedua rivalnya tersebut telah berjuang bersama demi kemajuan kota termuda se-Banten itu. 

Baca Juga : 

"Khusus untuk Pak Muhamad dan Bu Rahayu Saraswati serta kepada Ibu Siti Nur Azizah dan  Bapak Ruhammaben, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita di perhelatan Pilkada Tangsel sampai dengan hari ini," ungkap Ben. 

Ia juga memuji seluruh program serta ide dari kedua rivalnya tersebut. 

"Izinkan kami mengimplementasi itu karena kami yakin itu adalah hasil proses pemikiran yang sangat mendalam. Sambil saya mengajak untuk  mensejahterakan masyarakat Tangsel," tuturnya.

Dia berharap tidak ada yang menjadikan ajang Pilkada menjadi sesuatu yang dapat mencerai beraikan masyarakat. 

“Jangan biarkan ada yang mengakitbatkan masyarakat kita tercedarai. Tangsel rumah kita bersama dan ke depan kita menetap di Tangsel. Mari wujudkan Tangsel yang unggul, saling terkoneksi bersama Ben-Pilar," pungkasnya.

SPORT
Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Wow, Ini Bonus Greysia Polii & Apriyani Rahayu Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 4 Agustus 2021 | 10:46

TANGERANGNEWS.com-Atlet Greysia Polii & Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas bulu tangkis untuk ganda putri dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, pada Senin 2 Agustus 2021

BISNIS
Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Promo Meal Box dengan Gratis Ongkir di Allium Hotel 

Sabtu, 31 Juli 2021 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Kala penerapan PPKM darurat, banyak masyarakat yang tidak bisa aktifitas keluar rumah atau bagi karyawan sektor kritikal dan essensial tidak dapat keluar kantor

KOTA TANGERANG
Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Lurah di Ciledug Tangerang Minta Uang Tanda Tangan ke Anak Yatim Rp250 Ribu 

Kamis, 5 Agustus 2021 | 21:10

TANGERANGNEWS.com-Video diduga Lurah Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang viral di jagat media sosial, karena meminta uang tanda tangan ke anak yatim sebesar Rp250 ribu

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Bandara Soekarno-Hatta Musnahkan 9.984 Butir Ekstasi

Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Satresnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang menghancurkan ribuan butir barang bukti narkotika dari luar negeri.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab