Connect With Us

Menang Pilkada Tangerang Selatan 2020, Benyamin-Pilar : Terima Kasih Airin

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 19:24

Pilar Merayakan Kemenangan setelah perhitungan cepat memenanglkan dirinya dengan Benyamin Davnie, Rabu (9/12/2020). (Rachman Deniansyah / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan langsung merayakan kemenangannya usai unggul perolehan suara versi perhitung cepat atau quickcount. 

 

Euforia perayaan kemenangan tersebut terlihat saat paslon nomor urut 03 itu, tiba di Posko Kemenangan Ben-Pilar yang terletak di Jalan Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). 

Kedatangannya pun turut disambut dengan nyanyian kemenangan yang lantang dinyanyikan para pendukungnya. 

Baca Juga : 

Perayaan atas klaim kemenangannya itu pun juga dihadiri juga oleh para pimpinan partai pengusung dan pendukung,  serta perwakilan sejumlah organisasi yang telah mendukung. 

Dalam pidato kemenangannya, Benyamin yang didampingi dengan keluarganya mengucapkan rasa syukurnya atas keunggulan dirinya dalam perhitungan versi hasil cepat tersebut. 

 

Berdasarkan hasil hitung cepat itu, Benyamin unggul sekitar 5-8 persen dari kedua kompetitornya, yakni Muhamad-Saras, dan Azizah-Ruhammaben.

"Kita tahu ketiga lembaga survei tersebut adalah lembaga kredibel karena terdaftar di tingkat Nasional. Hasil hitungan sementara tadi sebagaimana mestinya adalah hasil yang tidak bisa dibantah lagi,  karena relatif tidak akan jauh berbeda dari penetapan hasil resmi dari KPU nantinya," ucap Benyamin. 

 

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa kemenangan tersebut juga menjadi penghargaan bagi Ketua DPD Golkar, Airin Rachmi Diany yang telah bersama dirinya memimpin Tangsel selama 10 tahun.  

 

"Terimakasih tak terhingga, pengahargaan luar biasa kepada Ibu Airin. Bukan saja sebagai ketua DPD Golkar, tapi juga mentor saya dalam pemerintah hampir 10 tahun kami bersama. Banyak pelajaran dan ilmu yang beliau sampaikan kepada saya. Tentu menjadi bekal untuk memimpin di era setelah Bu Airin di Kota Tangsel," tuturnya. 

 

Ia mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan hasil yang dipetik usai hampir selama 71 hari lalu, ia bersama pasangannya itu berjuang di masa pencalonan dan kampanye. 

 

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewat. Satu suara sangat berharga bagi pemenagan Ben-Pilar. Ini adalah kemenangan masyarakat Tangsel yang hari ini berjumlah 1.700 lebih," ucap Benyamin. 

 

Senada dengannya, Pilar Saga Ichsan menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari perjuangan yang selama ini dilakukan olehnya bersama Benyamin. 

 

"Saya anggap kemenangan ini merupakan ujian kepada saya dan Pak Ben. Ujian dari Allah mudah-mudahan apa yang dipercayakan oleh masyarakat ini adalah amanah buat kita melanjutkan perjuangan dan pembangunan Tangsel yang sudah baik. Insya Allah Tangsel akan lebih maju lagi, karena Tangsel adalah rumah dan kota kita," pungkasnya.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill