Connect With Us

Hilang Kendali, Mobil Yaris Silver Terjun ke Parit Bintaro

Redaksi | Sabtu, 19 Desember 2020 | 19:42

| Dibaca : 2326

Tampak Mobil Toyota Yaris masuk ke dalam parit di wilayah Bintaro, tepatnya di sungai Bintaro. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Nasib nahas menimpa pengemudi mobil Toyota Yaris berwarna silver di Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (19/12/2020). 

 

Diduga lantaran hilang kendali, pria yang belum diketahui identitasnya itu justru terus menginjak pedal gasnya hingga terjun ke parit atau kali yang terletak tak jauh dari McDonald Bintaro Sektor 9. 

 

Saksi mata kejadian, Deli,39 menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Insiden bermula saat mobil mulai berjalan dari tempat parkir kafe Akasya Express.

 

"Ini mobil keluar mundur dari kafe, posisi sudah lurus. Mungkin, karena baru belajar, entah kenapa tiba-tiba mobil langsung banting ke kanan, ke arah kali," tutur Deli.

 

Meski sempat menabrak pembatas jalan, mobil itu tak terhenti dan terus melaju ke dalam kali. 

 

"Dua kali terhempas dan menabrak trotoar, terus langsung nyemplung. Kayanya emang grogi," kata Deli. 

 

Selain menabrak pembatas jalan, mobil benomor polisi B 1788 POS itu juga sempat membuat seorang pengendara motor terjatuh akibat terkejut. 

"Saat mobil berhenti nabrak trotoar, ada motor sempat jatuh karena ngerem mendakak terus oleng, kaget melihat mobil ke kanan. Warga juga langsung ambil tangga, buat bantuin pengemudi," ujarnya. 

 

Alhasil, pria dan wanita yang berada di dalam mobil tersebut pun panik bukan kepalang. Mereka berusaha keluar mobil melalui kaca jendela yang dibuka. Mereka naik ke atap mobil, dan berhasil diselamatkan warga. 

 

Sementara, evakuasi mobil tersebut cukup memakan waktu hingga mencapai sekitar dua jam.  Sehingga menyebabkan kemacetan yang cukup mengular luar biasa.

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin