Connect With Us

10 Kali Beraksi di Tangerang Selatan, Komplotan Curanmor Didor Polisi

Rachman Deniansyah | Selasa, 26 Januari 2021 | 16:26

Pelaku keempat tersangka komplotan spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) dengan kondisi kaki bekas tertembak saat diringkus jajaran Polres Tangerang Selatan di Mapolres Tangsel, Selasa (26/1/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polres Tangerang Selatan menembak komplotan spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang kerap beraksi di sejumlah wilayah Tangerang Selatan. 

Keempat tersangka, diantaranya berinisial YA, 28, MG, 22, MAS, 27, dan AA, 21. Mereka berhasil diringkus di tempat persembunyian-nya yang terletak di wilayah Rumpin, Bogor, Jumat (22/1/2021) lalu. 

"Pada Jumat kemarin tanggal 22 Januari 2021, kami telah berhasil mengamankan empat tersangka spesialis pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Tangsel," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Tangsel, Selasa (26/1/2021). 

Iman menyebut, dua diantara keempat tersangka tersebut merupakan residivis dari kasus yang sama, yakni pencurian sepeda motor dan penadahnya.

Komplotan ini  telah menjalankan aksi kejahatan serupa hingga sebanyak 10 kali di sejumlah wilayah berbeda. Mereka beraksi merusak kunci pengaman sepeda motor,  dengan menggunakan kunci letter T. 

Pelaku empat tersangka komplotan spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) dengan kondisi kaki bekas tertembak saat diringkus jajaran Polres Tangerang Selatan di Mapolres Tangsel, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga :

"Di mana, dua (tersangka) diantaranya merupakan residivis. Kami mengamankan berdasarkan 10 laporan polisi yang kami terima, mereka bergerak di wilayah Cisauk, Ciputat, dan Pondok Aren," paparnya.

Selain meringkus keempat tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sebanyak 10 unit kendaraan roda dua, hasil kejahatan mereka. Saat akan diringkus, para pelaku nekat melawan petugas. 

Akibatnya kepada keempat tersangka, polisi pun terpaksa harus menghadiahinya dengan  timah panas.

"Mereka melakukan perlawanan, sehingga kami mengambil tindakan tegas dan terukur," tuturnya. (RED/RAC)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill