Connect With Us

Suami Dibakar Istri, Polisi Temukan Minyak Tanah

Rachman Deniansyah | Kamis, 4 Februari 2021 | 20:46

| Dibaca : 545

Garis Polisi terpasang di tempat kejadian perkara terbakarnya Samsudin, 46, pengendara ojek online (ojol) di kediamannya di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Samsudin seorang suami yang diduga menjadi korban kekejaman sang istri di kediamannya yang berlokasi di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (4/2/2021) dini hari. 

 

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. 

 

"(Diduga) Istri bakar suami. Kejadiannya tadi dini hari," ungkap Angga. 

 

Namun, saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya menemukan sejumlah barang yang diduga kuat sebagai bukti atas pembakaran tersebut. 

"Kami menemukan satu kantong plastik putih dan botol yang diduga berisi minyak tanah. Sementara itu korban masih dirawat," ujar Angga. 

 

Namun, pihak Kepolisian belum bisa memastikan motif dari peristiwa yang sangat kejam tersebut. 

 

"Tapi belum bisa kita pastikan. Semuanya masih serba diduga, karena korban juga masih belum bisa dimintai keterangan," tuturnya. 

 

Sementara itu menurut informasi, saat ini korban yang kritis akibat luka bakar di sekujur tubuh, masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie