Connect With Us

MK Tolak Gugatan Hasil Pilkada, Benyamin Ajak Sang Rival Membangun Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 17 Februari 2021 | 17:33

| Dibaca : 495

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Calon Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie kini sudah dapat bernafas lega. Pasalnya, gugatan sengketa hasil Pilkada yang diajukan oleh sang rival, kini resmi ditolak Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (17/2/2021). 

 

"Ya Alhamdulillah sesuai dengan prediksi kita. Sesuai dengan pertimbangan hukum kita dan sesuai dengan permohonan kita kepada MK bahwa minta untuk gugatan mereka ditolak karena alasan yang sudah kita sampaikan," ujar Benyamin saat dihubungi. 

 

Dia bersyukur seluruh dalil yang telah disampaikannya itu telah diterima, dan menjadi bahan pertimbangan atas putusan MK tersebut. 

 

"Saya bersyukur atas putusan MK ya selanjutnya saya akan menunggu putusan dari KPU tentang penetapan pemenang," tuturnya. 

 

Atas putusan tersebut, Benyamin menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh timnya yang telah mengawal sejak awal perjalanannya bertarung pada kontestasi Pilkada Tangsel, Desember lalu. 

 

Ia pun mengajak kepada rivalnya, baik pasangan calon nomor urut 01 Muhamad-Saraswati ataupun pasangan calon nomor urut 02 Azizah-Ruhammaben untuk bersama membangun kota termuda di Provinsi Banten ini. 

 

"Saya juga mengajak kepada paslon satu dan dua, beserta seluruh timnya untuk ayo kita bangun Tangsel ke depan, karena ini untuk kemaslahatan Kota Tangerang Selatan ke depannya," ajak Benyamin. 

Ia pun menyampaikan, bahwa dirinya sangat membuka dan menerima seluruh ide dan gagasan demi kemajuan Tangsel. 

 

"Saya sangat terbuka untuk menerima ide dan gagasan program kerja yang pernah beliau-beliau sampaikan di publik untuk diwujudkan di Tangsel. Ya itu teknis nanti kita lihat, kalau diperlukan dialog tentunya itu juga dimungkinkan. Semua hal tentunya untuk kebaikan Kota Tangerang Selatan, kenapa tidak?," tuturnya. 

 

Sementara itu, saat ini Benyamin tengah melakukan persiapan menuju hari penetapan oleh KPU. 

 

Sebelumnya, Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi telah menolak permohonan sengketa hasil Pilkada Tangerang Selatan yang diajukan oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. 

Putusan tersebut resmi disampaikan Ketua Majelis Hakim Anwar Usman di sidang putusan sela yang dilakukan secara daring, Rabu (17/2/2021). 

 

Atas hal itu, MK kini tak akan lagi melanjutkan proses sidang sengketa pilkada tersebut.

 

"Menyatakan permohonan pemohon tidak dapat diterima," kata Anwar Usman dalam sidang putusan tersebut.

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

WISATA
Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Menikmati Rasa Roti Gambang Seperti Bernostalgia di Tangerang 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Roti Gambang yang merupakan makanan khas Betawi ini, ternyata popular di Tangerang

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab