Connect With Us

Dewan Fraksi PSI Tangsel Ini Ngaku Lebih Pede Usai Divaksin

Rachman Deniansyah | Kamis, 4 Maret 2021 | 13:33

| Dibaca : 237

Anggota DPRD Tangsel Fraksi PSI Alexander Prabu hendak menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan, Kamis (4/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan mulai berbondong-bondong ikuti jadwal vaksinasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan, Kamis (4/3/2021). 

Seperti salah satunya anggota DPRD Tangsel Fraksi PSI Alexander Prabu. Sejak pagi ia begitu antusias mengikuti program vaksinasi ini. 

Bukan tanpa sebab, ia mengaku telah lama menunggu jadwal dirinya akan divaksin. 

"Ya senang sih, jadi saya merasa pede untuk terjun ke lapangan, siap kerja lagi, siap melayani (masyarakat) lagi," kata Alex usai menjalani vaksinasi. 

Baca Juga :

Sebagai anggota dewan yag tugasya kerap bersentuhan langsung ke masyarakat Alex merasa lebih yakin untuk menyerap aspirasi dan suara rakyat Tangsel. 

"Secara psikologis kan membuat orang lebih yakin bukan sembarang. Lebih pede terjun ke masyarakat. Tapi tetap ya dengan protokol kesehatan," ungkap anggota Komisi II tersebut. 

Saat hendak divaksin, Alex mengaku dirinya sempat merasa takut. Ia sempat ditunda akibat tensi darah yang tinggi. Namun, rasa ketakutannya itu terkalahkan oleh manfaat yang diterimanya.

"Karena kan kita bersentuhan langsung dengan masyarakat. Termasuk wartawan. Sempat takut sih, saya enggak liat saja tadi waktu disuntik. Tapi ya sebetulnya biasa. Kan saya biasa donor darah," pungkasnya. (RAZ/RAC)

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin