Connect With Us

Diam-diam Polisi Ringkus 6 Penyerang Pos Ormas di Tangerang Selatan 

Rachman Deniansyah | Kamis, 11 Maret 2021 | 15:05

| Dibaca : 681

Pos organisasi masyarakat (Ormas) rusak hingga hangus terbakar oleh orang tak dikenal yang berlokasi di wilayah Tangerang Selatan, Senin (8/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Jajaran Polres Tangerang Selatan berhasil meringkus enam pelaku yang menjadi dalang pengerusakan sejumlah pos organisasi masyarakat (ormas) di Tangerang Selatan. 

Hal demikian dikatakan Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin saat dikonfirmasi awak media, Kamis (11/3/2021). 

"Oh iya sudah (ditangkap). Kemarin dan tadi malam," kata Iman. 

Ia menyebut bahwa keenam pelaku yang berhasil diamankan tersebut merupakan oknum ormas. 

"Oknum ormas juga. Mereka ditangkap Di Ciledug sama Ciputat," imbuhnya. 

Baca Juga :

Dari keenam pelaku yang berhasil diamankan tersebut, pihaknya kini masih melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap tersangka lainnya. 

"Masih ada kita masih kejar tersangka yang lain, (identitas) sudah dikantongi. Saat ini kita masih membangun ke arah sana, inisiatif atau disuruh. Karena masih fokus pada penyidikan sama kejar pelaku yang lain," tegasnya. 

Sebelumnya, terdapat sejumlah pos ormas di wilayah Pondok Aren, Tangsel menjadi sasaran pengerusakan oleh orang tak dikenal, pekan lalu. 

Tak tanggung-tanggung, pelaku nekat merusak dengan cara membakar, seperti yang terjadi di pos Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) yang terletak di Jalan Hankam, Perigi, Pondok Aren, dan pos ormas Pemuda Pancasila (PP) yang berlokasi di Jalan Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangsel. (RED/RAC)

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

TEKNO
5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

Selasa, 27 September 2022 | 19:55

TANERANGNEWS.com-Sebagai marketplace yang membantu sekitar 12 juta pedagang, di mana hampir 100 persennya merupakan UMKM lokal, Tokopedia menilai kemampuan analisis pasar menjadi sangat penting agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill