Connect With Us

Tangkap Terduga Teroris, Polisi Temukan Atribut FPI

Rachman Deniansyah | Senin, 29 Maret 2021 | 23:00

| Dibaca : 1053

Lokasi kediaman terduga teroris yang diciduk polisi di Kontrakan Griya NMN, Jalan Cirendeu Indah IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Terduga teroris berinial AJ diciduk polisi di dalam kontrakannya yang terletak di Griya NMN, Jalan Cirendeu Indah IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021) pagi. 

Selain mengamankan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Penggerebekkan tersebut, diketahui berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB. 

Hal demikian dikatakan Frangky, 54, warga yang tinggal di kawasan kontrakan yang sama. 

Barang bukti tersebut ditemukan polisi saat menggeledah isi kontrakan, usai pria berinisial AJ itu diciduk polisi. 

Saat itu, ia melihat polisi mengamankan barang bukti, mulai dari senjata tajam hingga sejumlah ketapel. 

"Tadi tuh ada seperti samurai, dan ketapel. Ketapelnya kurang lebih ada delapan," tutur Frangky di lokasi. 

Sementara itu pengelola kontrakan, Ahmad Jaelani, 47 mengatakan, selain senjata tajam dan ketapel, polisi juga menemukan sejumlah atribut Front Pembela Islam (FPI) dari dalam kontrakannya. 

"Kedua kalinya (polisi) ke sini semua di geledah. Ngambil kaos gambar-gambar Habib Rizieq. Sama asesoris bergambar Habib Rizieq gitu," tuturnya di lokasi yang sama. 

Sebelumnya, pria berinisial AJ yang diduga terlibat dalam aksi terorisme diciduk polisi di kontrakannya, yang berlokasi di Kontrakan Griya MNM, Jalan Cirendeu Indah IV, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Senin (29/3/2021). 

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu, menjadi salah satu dari empat terduga teroris yang diamankan aparat Polda Metro Jaya. 

Diketahui, salah satu terduga teroris lainnya diamankan di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Sedangkan dua lainnya ditangkap di wilayah Condet, Jakarta Timur.

TOKOH
Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Perjalanan Panjang Kesuksesan Komarudin : Keterbatasan Bukanlah Halangan 

Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sosok birokrat senior, Komarudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, belakangan ini kerap mencuat dan mendapat perhatian publik

NASIONAL
Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Rehabilitasi Pencandu Narkoba Diusulkan Ditanggung BPJS

Jumat, 17 September 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Maraknya pengguna narkoba yang berasal dari kalangan kurang mampu, membuat mereka harus menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan yang over kapasitas

PROPERTI
Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Laris Manis, Lippo Karawaci Ludes Jual Cendana Parc North

Rabu, 15 September 2021 | 07:48

TANGERANGNEWS.com- Pasar properti khususnya di wilayah Tangerang, mulai menunjukkan tren yang positif meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal ini terlihat saat PT Lippo Karawaci berhasil menjual habis

BISNIS
Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan Sesuai Kebutuhan Anda

Jumat, 17 September 2021 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pengatur keuangan paling dasar biasanya terhubung dengan akun keuangan Anda, melacak pengeluaran, dan mengkategorikan pengeluaran sehingga Anda dapat melihat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin