Connect With Us

Setelah Diolok-olok Warganet, Tugu Pamulang Mirip Toren Ditutup

Rachman Deniansyah | Rabu, 14 April 2021 | 14:12

| Dibaca : 76792

Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten berencana akan menutup sementata Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Hal demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banten M. Tranggono saat dikonfirmasi. 

"Saya sudah perintahkan teman-teman di lapangan untuk menutup dengan seng. Jadi hanya sekitar tugunya saja," ujar Tranggono, Rabu (14/4/2021).

Tranggono menjelaskan, penutupan itu berfungsi sebagai penanda bahwa tugu Pamulang akan segera diperbaiki lagi. Dengan kata lain, proses pembangunan tahap selanjutnya akan segera dilakukan. 

"Jadi menunjukan bahwa proyek ini belum selesai. Karena kan masih akan ada tahap selanjutnya terkait revitalisasi," ucap Tranggono.

Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga :

Dengan demikian, Tranggono berharap agar tak ada lagi masyarakat yang beranggapan bahwa Tugu Pamulang, tidak sesuai ekspektasi. 

"Agar masyarakat juga paham bahwa itu belum selesai. Bahwa proyek ini masih akan berjalan. Supaya orang tidak salah sangka," harapnya.

Sementara itu, Tranggono juga akan merelokasi tanaman yang ada di sekitar tugu. Tanaman tersebut akan dipindahkan sementara. 

"Mungkin tanamannya itu nanti sebagian kami akan simpan," tandasnya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, sekitar pukul 12.29 WIB tugu Pamulang belum ditutup. Namun sudah terlihat sejumlah aktivitas pekerjaan di tugu berwarna putih kusam tersebut. 

Terlihat pula, mobil berplat merah milik Dinas PUPR Provinsi Banten terparkir dengan membawa sejumlah barang, seperti kayu, karung, dan lainnya. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

BANDARA
Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-PT Railink menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno–Hatta selama kebijakan larangan mudik Lebaran 2021

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab