Connect With Us

Setelah Diolok-olok Warganet, Tugu Pamulang Mirip Toren Ditutup

Rachman Deniansyah | Rabu, 14 April 2021 | 14:12

| Dibaca : 76884

Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten berencana akan menutup sementata Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Hal demikian dikatakan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Banten M. Tranggono saat dikonfirmasi. 

"Saya sudah perintahkan teman-teman di lapangan untuk menutup dengan seng. Jadi hanya sekitar tugunya saja," ujar Tranggono, Rabu (14/4/2021).

Tranggono menjelaskan, penutupan itu berfungsi sebagai penanda bahwa tugu Pamulang akan segera diperbaiki lagi. Dengan kata lain, proses pembangunan tahap selanjutnya akan segera dilakukan. 

"Jadi menunjukan bahwa proyek ini belum selesai. Karena kan masih akan ada tahap selanjutnya terkait revitalisasi," ucap Tranggono.

Tugu Pamulang yang berlokasi di persimpangan Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga :

Dengan demikian, Tranggono berharap agar tak ada lagi masyarakat yang beranggapan bahwa Tugu Pamulang, tidak sesuai ekspektasi. 

"Agar masyarakat juga paham bahwa itu belum selesai. Bahwa proyek ini masih akan berjalan. Supaya orang tidak salah sangka," harapnya.

Sementara itu, Tranggono juga akan merelokasi tanaman yang ada di sekitar tugu. Tanaman tersebut akan dipindahkan sementara. 

"Mungkin tanamannya itu nanti sebagian kami akan simpan," tandasnya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, sekitar pukul 12.29 WIB tugu Pamulang belum ditutup. Namun sudah terlihat sejumlah aktivitas pekerjaan di tugu berwarna putih kusam tersebut. 

Terlihat pula, mobil berplat merah milik Dinas PUPR Provinsi Banten terparkir dengan membawa sejumlah barang, seperti kayu, karung, dan lainnya. (RED/RAC)

TANGSEL
LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

LPA Tangsel Minta Aparat Tindak Tegas Segala Bentuk Kekerasan terhadap Anak

Rabu, 18 Mei 2022 | 20:08

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengecam keras dugaan perbuatan penganiayaan dan bullying yang menimpa remaja di Kecamatan Serpong, baru-baru ini.

KAB. TANGERANG
Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Angka Stunting di Kabupaten Tangerang Harus Turun, Bupati Ingatkan Bahayanya

Rabu, 18 Mei 2022 | 21:27

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan bahwa angka stunting di Kabupaten Tangerang harus turun.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie