Connect With Us

Bikin Merinding, Begini Kondisi Kediaman Munarman di Pamulang

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 20:37

| Dibaca : 93327

Polisi berjaga ketat di kediaman Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Mantan Sekretaris dan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) ditangkap tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di kediamannya yang terletak di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) petang.

 

Penangkapan tersebut disebut berkaitan dengan adanya kontribusi Munarman terhadap jaringan terorisme di tanah air. 

 

Penangkapan tersebut pun sontak membuat warga sekitar heboh dan mempertanyakan kebenarannya. 

 

Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Rudy menuturkan, saat ini kediaman tempat Munarman ditangkap, masih dalam penjagaan petugas. 

 

Menurutnya hingga kini, rumah yang terletak di Klaster Lembah Pinus RT 1 RW 13, masih terdapat sejumlah petugas yang berjaga di sekitar lokasi penangkapan.

"Masih ramai, sampai dengan saat ini (sekitar pukul 19.20 WIB). Ramai banget, masih banyak dari Densus 88 sama dari Brimob," tutur Rudy kepada awak media. 

 

"Kelihatannya masih ada, tadi ditinggal sama pak RT masih ada di lokasi. Tamunya masih banyak," imbuhnya. 

 

Rudy menceritakan selama tinggal di wilayahnya, Munarman dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia juga kerap bersosialisasi dengan warga sekitar. 

 

"Iya biasa-biasa saja. Salat berjamaah di masjid. Dia enggak pernah mengganggu kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, enggak ada sama sekali. Namun, hanya berperan sebagai jamaah, sebagai warga saja. Kalau ada kegiatan apa-apa ya dia ikut sumbang," pungkasnya. 

 

Sementara itu pantauan TangerangNews.com di lokasi, akses gerbang Komplek Lembah Pinus dijaga ketat petugas kemanan lingkungan. 

 

Tidak dapat sembarangan orang yang dapat diizinkan masuk, termasuk awak media dilarang untuk masuk meliputnya. 

 

Terlihat pula sejumlah warga yang masuk ke dalam perumahan, tidak mengetahui informasi penangkapan tersebut. Sejumlah warga menanyakan kepada petugas keamanan setempat.

MANCANEGARA
Kapal Tenggelam di Bangladesh, 68 Orang Tewas

Kapal Tenggelam di Bangladesh, 68 Orang Tewas

Rabu, 28 September 2022 | 12:06

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 68 orang ditemukan tewas dalam insiden kapal tenggelam di dekat kota utara Boda, Bangladesh.

NASIONAL
Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Program Konversi Kompor Listrik Dibatalkan

Rabu, 28 September 2022 | 08:42

TANGERANGNEWS.com-PT PLN (Persero) membatalkan program pengalihan kompor LPG 3 kg ke kompor listrik demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill