Connect With Us

Bikin Merinding, Begini Kondisi Kediaman Munarman di Pamulang

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 20:37

| Dibaca : 93200

Polisi berjaga ketat di kediaman Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Mantan Sekretaris dan Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI) ditangkap tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di kediamannya yang terletak di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) petang.

 

Penangkapan tersebut disebut berkaitan dengan adanya kontribusi Munarman terhadap jaringan terorisme di tanah air. 

 

Penangkapan tersebut pun sontak membuat warga sekitar heboh dan mempertanyakan kebenarannya. 

 

Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Rudy menuturkan, saat ini kediaman tempat Munarman ditangkap, masih dalam penjagaan petugas. 

 

Menurutnya hingga kini, rumah yang terletak di Klaster Lembah Pinus RT 1 RW 13, masih terdapat sejumlah petugas yang berjaga di sekitar lokasi penangkapan.

"Masih ramai, sampai dengan saat ini (sekitar pukul 19.20 WIB). Ramai banget, masih banyak dari Densus 88 sama dari Brimob," tutur Rudy kepada awak media. 

 

"Kelihatannya masih ada, tadi ditinggal sama pak RT masih ada di lokasi. Tamunya masih banyak," imbuhnya. 

 

Rudy menceritakan selama tinggal di wilayahnya, Munarman dikenal sebagai pribadi yang baik. Ia juga kerap bersosialisasi dengan warga sekitar. 

 

"Iya biasa-biasa saja. Salat berjamaah di masjid. Dia enggak pernah mengganggu kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, enggak ada sama sekali. Namun, hanya berperan sebagai jamaah, sebagai warga saja. Kalau ada kegiatan apa-apa ya dia ikut sumbang," pungkasnya. 

 

Sementara itu pantauan TangerangNews.com di lokasi, akses gerbang Komplek Lembah Pinus dijaga ketat petugas kemanan lingkungan. 

 

Tidak dapat sembarangan orang yang dapat diizinkan masuk, termasuk awak media dilarang untuk masuk meliputnya. 

 

Terlihat pula sejumlah warga yang masuk ke dalam perumahan, tidak mengetahui informasi penangkapan tersebut. Sejumlah warga menanyakan kepada petugas keamanan setempat.

BANDARA
Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Kereta Bandara Soekarno-Hatta Berhenti Beroperasi selama Kebijakan Larangan Mudik 2021

Selasa, 4 Mei 2021 | 17:24

TANGERANGNEWS.com-PT Railink menghentikan sementara operasional KAI Bandara Soekarno–Hatta selama kebijakan larangan mudik Lebaran 2021

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

NASIONAL
Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Perhatikan! Ini 31 Titik Pengetatan Larangan Mudik 2021 di Jabodetabek

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Mulai hari ini, Kamis (6/5/2021), larangan mudik

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab