Connect With Us

Kesaksian Warga Soal Kasus Penyekapan & Penjualan Gadis di Indekos 'Bebas' Ciputat

Rachman Deniansyah | Selasa, 1 Juni 2021 | 16:45

Satu unit bangunan indekos yang terletak di Gang Bhineka, Ciputat, terkait penyekapan dan penjualan gadis, Tangerang Selatan, Selasa 1 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kasus penyekapan dan penjualan gadis berinisial A yang masih berusia 16 tahun di salah satu indekos yang terletak di Gang Bhineka, Ciputat, Tangerang Selatan, membuat warga sekitar heboh. 

Warga sekitar tak mengira, peristiwa tersebut terjadi di wilayahnya. Pasalnya, indekos tempat penyekapan dan penyiksaan itu, terjadi di tengah padatnya pemukiman warga. 

Warga sekitar pun baru mengetahui kasus tersebut ketika pihak keluarga datang menjemput korban, Sabtu, 29 Mei 2021 malam.

Saat itu, pihak keluarga mendapati korban dengan kondisi yang cukup mengenaskan. Gadis belasan tahun itu, ditemukan dengan kondisi disekap di dalam lemari dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuh. 

"Saat diambil sama ayahnya saya enggak lihat. Tapi kata ayahnya bilang, itu (kondisi korban) babak belur. Tulang hidungnya patah, bibir dan muka babak belur. Kemudian disekap di dalam lemari," ujar Lina, 45, salah satu warga yang tinggal persis di depan indekos tersebut, Selasa, 1 Juni 2021. 

Lina yang juga masih memiliki hubungan kerabat dengan korban mengatakan, saat insiden itu terjadi, tidak ada kejanggalan atau kecurigaan sama sekali. 

Ia hanya melihat kedua pelaku, yakni BS dan FM bercanda di teras indekosnya. 

"Rumah saya kan persis di depan kosan. Malam kejadian saya enggak dengar apa-apa. Sekitar pukul 9 atau pukul 10 (malam) saya keluar rumah. Saya liat tuh pelaku berdua lagi duduk di depan teras rumah lagi bercanda-canda saja. Kaya enggak ada apa-apa," katanya. 

"Tapi malam Sabtunya, di sana ramai. Teras rumah saya kan hadap-hadapan sama tempat pelaku. Tapi enggak ada apa-apa. Korban juga enggak ada di situ, saya enggak lihat ada dia. Yang saya lihat hanya dua pelaku itu si FM dan BS," sambungnya.

Pasalnya, kata Lina, indekos yang terletak tepat di depan kediamannya itu memang kerap didatangi orang tak dikenal yang bukan warganya. 

Tak hanya itu, indekos tersebut juga kerap disewa oleh pasangan yang bukan suami istri. 

Baca Juga :

"Waduh, indekos disitu bebas. Dari kedua pelaku juga yang saya kenal cuma yang cowok si BS. Karena dulu emang dia kecilnya dirawat saudara saya," katanya. 

Saat penggerebekan itu dilakukan oleh keluarga korban, ia melihat kedua pelaku tersebut sempat melarikan diri. 

"Jadi ayah dan kakaknya sempat nunggu di rumah saya, saat malam kejadian itu. Mungkin si pelaku juga ikut kabur. Dikunci kamarnya sampai sekarang belum pulang-pulang," ujar Lina. 

Pantauan di lokasi, indekos berlantai dua yang berlokasi di tengah padatnya permukiman warga tersebut terlihat sepi. Tak ada aktivitas menonjol yang terlihat di sana.

Saat awak media mencoba untuk mengkonfirmasi, pengelola indekos menolaknya. Justru tak lama kemudian, ia terlihat meninggalkan indekos tersebut.

Sebelumnya diberitakan, gadis berinisial A yang masih berusia belasan tahun asal. Jombang, Ciputat, Tangsel, dikabarkan telah menjadi korban penyekapan hingga diperjualbelikan kepada para lelaki hidung belang. 

Saat ditemukan oleh pihak keluarga, korban ditemukan dalam kondisi penuh luka lebam dan disekap di dalam lemari. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menegaskan, pihaknya telah meringkus kedua pelaku yang diduga sebagai pasangan muncikari berinisial BS dan FM tersebut. 

"Sudah di Polres tersangkanya. Sudah diamankan, kita kenakan TPPO," tandasnya. (RED/RAC)

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill