Connect With Us

Keluar dari Gedung Kejaksaan, Kadispora Tangsel Sewot Ingin Pukul Seorang Wartawan Tapi..

Rachman Deniansyah | Selasa, 22 Juni 2021 | 14:48

| Dibaca : 4721

Tangkapan layar tangan dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel E Wiwi Martawijaya dengan kondisi mengempal ke arah wartawan Tangsel di area Gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan, Selasa, 22 Juni 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Kota Tangerang Selatan (Tangsel) E Wiwi Martawijaya yang keluar dari gedung Kejaksaan Negeri setempat langsung dikerubungi wartawan, Selasa, 22 Juni 2021.

Dia diduga diperiksa terkait kasus penyelewengan dana hibah KONI 2019.

Namun, dirinya enggan beberapa kali ditanya seputar kasus tersebut. "Malas saya banyak yang goreng-goreng," kata Wiwi. Kendati demikian, awak media masih berusaha memberondong Wiwi dengan sejumlah pertanyaan. 

Tiba-tiba saja, Wiwi bertanya kepada rekan-rekan media.  "Mana namanya si Yudi babeh. Gua sikat nih sekarang," ujar Wiwi dengan mengepalkan tangannya. 

Namun, Wiwi rupanya tak mengenal sang wartawan yang dia tanyakan. Karena Yudi adalah wartawan yang sedari awal sudah berjalan bersamanya persis di samping dirinya. “Saya Pak,” jawab Yudi kepada Wiwi. 

Baca Juga :

Lantas Wiwi terkejut, dia langsung mengepalkan tangan dan diduga nyaris memukul Yudi.

Sikap arogan tersebut membuat Yudi juga terkejut.  Karena diduga Yudi tidak siap juga menerima reaksi Wiwi. 

"Galak amat pak," timpal Yudi. "Emang galak," sahut Wiwi.  Namun, Wiwi diduga sadar sedang tersorot kamera, sehingga Wiwi pun merangkul Yudi seraya tersenyum. 

Usai insiden itu terjadi, Wiwi dan Yudi pun terlibat perdebatan terkait pemberitaan yang menjadi dianggap Wiwi tanpa mengkonfirmasi. 

Hingga tak lama kemudian, Wiwi yang tetap ditanya seputar kasus itu oleh awak media lain tak menggubrisnya seraya meninggalkan awak media dan langsung masuk ke mobil dinasnya. (RED/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin