Connect With Us

Polisi Temukan Titik Terang, 2 Buronan Begal di Bintaro Diburu

Rachman Deniansyah | Jumat, 24 September 2021 | 21:10

| Dibaca : 286

Ilustrasi Begal. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menemukan titik terang dalam pengejarannya memburu dua buronan, pelaku begal sadis yang  beraksi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. 

Hal demikian dipaparkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan saat dikonfirmasi, Jumat, 24 September 2021. 

Ia mengatakan, saat ini pemburuan pelaku masih berlangsung. Polisi sudah mengendus keberadaan kedua buronan tersebut. "Ini lagi dikejar," kata Rony. 

Ia memastikan, kedua orang tersebut berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, kedua pelaku tersebut saling berpencar untuk kabur dari kejaran polisi. 

Baca Juga :

"Ya, mereka berpencar. Waktu kemarin di Jakarta dia tinggalnya di kolong jembatan itu anak. Jadi anak jalanan lah," katanya. 

Ia menyangkal adanya keterlibatan pelaku berjenis kelamin perempuan. "Enggak ada, laki semua kok," ucapnya. 

Sebelumnya, terdapat empat pelaku yang berhasil diringkus polisi terlebih dahulu. Mirisnya, keempat pelaku tersebut masih berusia di bawah umur dan statusnya masih sebagai pelajar. 

Masing-masing pelaku berinisial RDS, 17, AFA, 14, FGA, 27, CFR, 17. Atas ulahnya itu, mereka disangkakan Pasal 365 KUHP dan 170 KUHP, karena telah mencuri dan melukai setiap korbannya dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin