Connect With Us

Selidiki Senpi Rampok Toko Emas di ITC BSD, Polisi Periksa Proyektil ke Lab

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 16 September 2022 | 17:19

| Dibaca : 273

Toko emas Sinar Mas di ITC BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, pasca dirampok, Jumat 16 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS..com-Aksi pelaku perampokan toko emas Sinar Mas di ITC BSD, lantai dasar Blok E 3A No 1, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 16 September 2022, siang, yang sempat melepas tembakan meninggalkan selongsong peluru di TKP.

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap proyektil peluru tersebut untuk mengetahui senjata api (senpi) yang digunakan pelaku.

"Kita masih dalami untuk senjata api yang digunakan," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu.

Baca Juga:

Toko Emas di ITC BSD Dirampok saat Salat Jumat

Proyektil peluru yang ditemukan di etalase emas, ternyata sudah digosok oleh pelaku diduga guna agar tidak terlacak. Karena itu, Kapolres mengatakan pihaknya akan membawa proyektil tersebut ke laboratorium.

"Jenis peluru masih diidentifikasi untuk proyektil karena pecah, selongsong itu sudah digosok, sehingga masih perlu pendalaman," kata Kapolres. 

Seperti diketahui sebelumnya, perampok yang diduga berjumlah lebih dari satu orang menyatroni toko emas Sinar Mas ITC BSD, saat waktu Salat Jumat.

Baca Juga:

Sempat Buang Tembakan, Begini Cara Rampok Toko Emas ITC BSD Beraksi

Kondisi mal yang agak sepi dimanfaatkan pelaku. Mereka sempat menodongkan senjata ke pegawai toko dan memecahkan etalase tempat emas, dengan cara menembaknya satu kali.

Kemudian, pelaku mengambil sepapan emas atau perhiasan emas. Lalu, pelaku kabur melalui pintu keluar masuk pengunjung, yang ada di sebelah toko emas tersebut.

KOTA TANGERANG
Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Wali Kota Tangerang Minta Pengelolaan Aset Pakai Teknologi QR

Jumat, 9 Desember 2022 | 09:10

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat secara tertib dalam menginventarisir aset daerah yang ada.

KAB. TANGERANG
2 Kelompok Pemuda Tawuran di Tigaraksa Tangerang Ternyata Ingin Dikenal

2 Kelompok Pemuda Tawuran di Tigaraksa Tangerang Ternyata Ingin Dikenal

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:19

TANGERANGNEWS.com-Dua kelompok pemuda di Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang yang hendak tawuran, pada Rabu 7 Desember 2022, ternyata bermotif agar dikenal.

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

NASIONAL
Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Begini Cara Hindari dan Melaporkan Pungli di Jalan Bagi Pengemudi

Jumat, 9 Desember 2022 | 14:35

TANGERANGEWS.com-Praktek pungutan liar (pungli) masih banyak terjadi di wilayah Tangerang, terutama di jalanan-jalanan besar yang dilalui truk logistik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill