Connect With Us

Terobos Palang Perlintasan, Pengendara Beat Tersambar Kereta di Cisauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 29 September 2022 | 17:13

Warga mengevakuasi korban tertabrak kereta api di palang pintu perlintasan, Jalan Raya Cisauk Lapan, Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 29 September 2022, siang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tersambar Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, akibat nekat menerobos palang pintu perlintasan di Jalan Raya Cisauk Lapan, Kelurahan Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis 29 September 2022, siang.

Korban berinisial L, 62, warga Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), selamat namun mengalami luka cidera serius di kepala dan tangan sebelah kanan.

Baca Juga:

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya korban melaju dari arah Polsek Cisauk menuju Simpang Asem. Setibanya di Perlintasan Kereta Api Stasiun Cisauk, palang tiba-tiba pintu tertutup. Namun korban diduga tetap nekat menerobos.

Bersamaan dengan itu, melintas KRL No 2062 Jurusan Tanah Abang-Rangkas Bitung. Korban pun tersambar hingga ia bersama motornya terpental beberapa meter.

Korban yang terkapar di tanah mengalami luka-luka. Oleh warga, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Selaras, lalu dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk pertolongan medis lebih lanjut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Berita Tangerang (@tangerangnewsofficial)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill