Connect With Us

Tertabrak Truk, Direktur Indomaret Howard Timotius Tewas di BSD

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 6 Oktober 2022 | 17:26

Direktur Informasi dan Teknologi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (Indomaret) Howard Timotius, 60, tewas usai ditabrak truk. (Istimewa / @TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com–Direktur Informasi dan Teknologi PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (Indomaret) Howard Timotius, 60, tewas usai ditabrak truk.

Kecelakan tersebut terjadi di Jalan BSD Grand Boulevard, dekat Lapangan Aero Modeling BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 07.45 WIB.

Insiden itu terjadi saat Howard sedang bersepeda bersama istrinya di Jalan BSD Grand Boulevard.

"Mereka berdua lagi olahraga bersepeda. Menurut keterangan dari si istri, kebetulan mereka lagi sepedaan berdua," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya dilansir dari Kompas.com.

Saat itu ada barang milik H yang terjatuh. Keduanya pun menepi ke pinggir jalan. H kemudian putar balik sambil menuntun sepeda untuk mencari barang miliknya.

Baca Juga:

Truk Tabrak Bos Indomaret hingga Tewas di BSD Tangerang, Keluarga Korban Minta Diselesaikan Kekeluargaan

"Si bapak ini akhirnya putar balik lagi nuntun sepedanya, jalan ke belakang lagi. Mungkin (H) sambil ngelihat ke jalan (aspal) cari barangnya, enggak melihat arus lalu lintas yang datang," jelasnya.

Polisi menduga, sopir truk berinisial AN tidak menyadari keberadaan H saat melintas di jalan tersebut, sehingga truk menabrak korban.

H kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan. Namun, nyawanya tak tertolong.

Marketing Communication Executive Director Indomaret Feki Oktavianus mengatakan, Howard merupakan direktur informasi dan teknologi Indomaret.


Feki mengatakan, manajemen dan seluruh karyawan Indomaret berduka atas meninggalnya Howard.

"Telah berpulang Howard Timotius Palar, 60, sebagai information & technology director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022," kata Feki.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KAB. TANGERANG
Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Intip Megahnya Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Bergaya Hotel di Gading Serpong Tangerang

Selasa, 23 April 2024 | 06:11

Bethsaida Hospital, sebagai general hospital pertama di Gading Serpong, terus meningkatkan kualitas dan fasilitasnya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill