Connect With Us

Cuaca Ekstrem Penumpang Garuda Indonesia Bertumpuk di Terminal 3 Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 1 Desember 2017 | 17:00

| Dibaca : 648

penumpukan penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/12/2017). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menumpuk pada Jumat (1/12/2017). Delay yang dialami sejumlah penerbangan maskapai Garuda Indonesia itu disebabkan faktor cuaca.

BANDAR
      Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan di Terminal 3.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia, Hengki Heriandono. Penumpukan terjadi di Terminal 3 domestik Bandara Soetta.

"Beberapa tujuan,  karena faktor cuaca,  seperti di Silangit dan beberapa destinasi. Sehingga terjadi delay berkepanjangan . Bahkan ada yang dibatalkan  karena belum ada tanda - tanda cuaca membaik sampai pukul 14.00 WIB," ujarnya saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (1/12/2017).

BACA JUGA : Video Contact Center, Fasilitas Terbaru di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

BACA JUGA : Tiket KA Bandara Soekarno-Hatta Gunakan Sistem Elektronik

Dia menambahkan peristiwa ini juga terjadi karena rotasi pesawat dan crew. Akibat proses buka tutup karena Gunung Agung sehingga berdampak rotasi.

"Penggantian pesawat karena adanya overbook Kepada penumpang telah kami berikan informasi, kita juga melakukan service kepada para penumpang," kata Hengki.(DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya