Connect With Us

Runway Bandara Soetta Diperluas, Jalan Perimeter Utara Dihilangkan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 7249

Denah Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dengan dibangunnya Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Jalan Parimeter Utara dipastikan hilang. Karena itu, PT. Angkasa Pura II (AP II) akan menyediakan jalur alternatif.

Seperti diketahui, Jalan Parimeter Utara hanya bisa diakses untuk para pengguna jalan dari Tangerang dan ke Bandara Soetta maupun sebaliknya.

BACA JUGA :

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama AP II, Muhamad Awalludin. Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan menyediakan jalur alternatif untuk pengguna jalan yang ingin keluar dari Bandara Soetta.

"Kami akan menyediakan alternatif, karena kan Perimeter Utara akan kena lahan Runway 3. Kita akan buka untuk akses yang baru untuk memudahkan masyarakat keluar dari Bandara melalui perimeter," ujarnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (5/12/2017).

Karena akses baru tersebut, lanjut Awalludin, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang, karena kan harus ada pengalihan arus lalu lintas," ungkapnya. Dalam waktu dekat ini Jalan Parimeter Utara sudah dipastikan hilang atau tidak bisa di akses kembali.(DBI/HRU)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt