Connect With Us

Runway Bandara Soetta Diperluas, Jalan Perimeter Utara Dihilangkan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 5237

Denah Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dengan dibangunnya Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Jalan Parimeter Utara dipastikan hilang. Karena itu, PT. Angkasa Pura II (AP II) akan menyediakan jalur alternatif.

Seperti diketahui, Jalan Parimeter Utara hanya bisa diakses untuk para pengguna jalan dari Tangerang dan ke Bandara Soetta maupun sebaliknya.

BACA JUGA :

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama AP II, Muhamad Awalludin. Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan menyediakan jalur alternatif untuk pengguna jalan yang ingin keluar dari Bandara Soetta.

"Kami akan menyediakan alternatif, karena kan Perimeter Utara akan kena lahan Runway 3. Kita akan buka untuk akses yang baru untuk memudahkan masyarakat keluar dari Bandara melalui perimeter," ujarnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (5/12/2017).

Karena akses baru tersebut, lanjut Awalludin, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang, karena kan harus ada pengalihan arus lalu lintas," ungkapnya. Dalam waktu dekat ini Jalan Parimeter Utara sudah dipastikan hilang atau tidak bisa di akses kembali.(DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim