Connect With Us

Runway Bandara Soetta Diperluas, Jalan Perimeter Utara Dihilangkan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 6 Desember 2017 | 09:00

| Dibaca : 4776

Denah Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Dengan dibangunnya Runway 3 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Jalan Parimeter Utara dipastikan hilang. Karena itu, PT. Angkasa Pura II (AP II) akan menyediakan jalur alternatif.

Seperti diketahui, Jalan Parimeter Utara hanya bisa diakses untuk para pengguna jalan dari Tangerang dan ke Bandara Soetta maupun sebaliknya.

BACA JUGA :

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama AP II, Muhamad Awalludin. Dia menjelaskan bahwa pihaknya akan menyediakan jalur alternatif untuk pengguna jalan yang ingin keluar dari Bandara Soetta.

"Kami akan menyediakan alternatif, karena kan Perimeter Utara akan kena lahan Runway 3. Kita akan buka untuk akses yang baru untuk memudahkan masyarakat keluar dari Bandara melalui perimeter," ujarnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Selasa (5/12/2017).

Karena akses baru tersebut, lanjut Awalludin, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang, karena kan harus ada pengalihan arus lalu lintas," ungkapnya. Dalam waktu dekat ini Jalan Parimeter Utara sudah dipastikan hilang atau tidak bisa di akses kembali.(DBI/HRU)

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TANGSEL
Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong,

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein