Connect With Us

PT Angkasa Pura II Prediksi 4,2 Juta Penumpang Padati Bandara Soekarno-Hatta

Denny Bagus Irawan | Senin, 18 Desember 2017 | 15:00

| Dibaca : 261

Pantauan CCTV dari Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/12/2017). (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta memprediksi selama libur Natal dan Tahun Baru 2018 akan terjadi peningkatan jumlah penumpang sebesar 5,8%. 

“Sementara untuk pergerakan pesawat kami memprediksi sekitar 3,5% dibandingkan dengan tahun lalu,” ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Brach Communication Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta, Senin (18/12/2017). 

BACA JUGA:

Atau sekitar 4,2 juta penumpang akan memadati Bandara Soekarno-Hatta. Ada pun prediksi puncak Natal dan Tahun Baru 2018 telah diprediksi sekitar 22 Desember 2017. 

“Dimana pada hari itu diprediksi akan ada 213.000 penumpang pesawat yang memadati bandara ini,” Dewandono. 

Untuk menyambut libur panjang tersebut, hingga kini, sekitar 1.219 jadwal penerbangan tambahan atau extra flight telah dipersiapkan oleh pihak maskapai penerbangan. 

“Sedangkan untuk daerah yang menjadi destinasi favorit masih diprediksi kota-kota lama, seperti Denpasar, Kualanamu, Surabayar, Yogyrakarta dan Solo,” terang Dewandono. 

Untuk mengantisipasi adanya lonjakan penumpang, PT Angkasa Pura II telah berkoordinasi dengan petugas keamanan terkait. Menurut dia, pihaknya bersama sejumlah pihak terkait,  secara terus menerus melakukan razia untuk membersihkan bandara dari praktik ilegal.

"Jika ada yang melanggar pidana, tentunya akan diproses secara hukum," terang Dewandono.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim