Connect With Us

Berbagi Kasih Natal di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Desember 2017 | 22:00

| Dibaca : 372

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018, PT Angkasa Pura II menyajikan live music di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Berbagi kasih saat Natal dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018 ini, PT Angkasa Pura II mamajang sejumlah ornamen yang identik dengan pohon natal di sejumlah titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti lilin, bintang, lonceng dan kaus kaki.

Tak hanya itu, di Bandara Soekarno-Hatta juga dihebohkan dengan adanya Sinterklas yang memakai baju dingin dengan membawa hadiah yang siap dibagikan kepada pengguna jasa.

Sinterklas ini pun bahkan menghibur para penumpang yang berada di kereta layang. 

"Tentunya kami turut merayakan Natal di Bandara Soekarno-Hatta. Kami juga menyajikan live music yang dapat mengiringi kedatangan pengguna jasa maupun yang akan berangkat untuk merayakan di luar kota maupun luar negeri," ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/12/2017).

BACA JUGA :

Perayaan Natal seperti itu juga dilakukan di seluruh 12 bandara yang berada dalam pengelolaan PT Angkasa Pura II.

"PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa  dapat menikmati perayaan Natal tahun ini dengan suka cita," tuturnya.(DBI/HRU)

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie