Connect With Us

Berbagi Kasih Natal di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Desember 2017 | 22:00

| Dibaca : 353

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018, PT Angkasa Pura II menyajikan live music di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Berbagi kasih saat Natal dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018 ini, PT Angkasa Pura II mamajang sejumlah ornamen yang identik dengan pohon natal di sejumlah titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti lilin, bintang, lonceng dan kaus kaki.

Tak hanya itu, di Bandara Soekarno-Hatta juga dihebohkan dengan adanya Sinterklas yang memakai baju dingin dengan membawa hadiah yang siap dibagikan kepada pengguna jasa.

Sinterklas ini pun bahkan menghibur para penumpang yang berada di kereta layang. 

"Tentunya kami turut merayakan Natal di Bandara Soekarno-Hatta. Kami juga menyajikan live music yang dapat mengiringi kedatangan pengguna jasa maupun yang akan berangkat untuk merayakan di luar kota maupun luar negeri," ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/12/2017).

BACA JUGA :

Perayaan Natal seperti itu juga dilakukan di seluruh 12 bandara yang berada dalam pengelolaan PT Angkasa Pura II.

"PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa  dapat menikmati perayaan Natal tahun ini dengan suka cita," tuturnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya