Connect With Us

Berbagi Kasih Natal di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Desember 2017 | 22:00

| Dibaca : 301

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018, PT Angkasa Pura II menyajikan live music di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Berbagi kasih saat Natal dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018 ini, PT Angkasa Pura II mamajang sejumlah ornamen yang identik dengan pohon natal di sejumlah titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti lilin, bintang, lonceng dan kaus kaki.

Tak hanya itu, di Bandara Soekarno-Hatta juga dihebohkan dengan adanya Sinterklas yang memakai baju dingin dengan membawa hadiah yang siap dibagikan kepada pengguna jasa.

Sinterklas ini pun bahkan menghibur para penumpang yang berada di kereta layang. 

"Tentunya kami turut merayakan Natal di Bandara Soekarno-Hatta. Kami juga menyajikan live music yang dapat mengiringi kedatangan pengguna jasa maupun yang akan berangkat untuk merayakan di luar kota maupun luar negeri," ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/12/2017).

BACA JUGA :

Perayaan Natal seperti itu juga dilakukan di seluruh 12 bandara yang berada dalam pengelolaan PT Angkasa Pura II.

"PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa  dapat menikmati perayaan Natal tahun ini dengan suka cita," tuturnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein