Connect With Us

Berbagi Kasih Natal di Bandara Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 25 Desember 2017 | 22:00

| Dibaca : 382

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018, PT Angkasa Pura II menyajikan live music di Bandara Soekarno-Hatta. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com-Berbagi kasih saat Natal dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta.

Pada momen Natal dan Tahun Baru 2018 ini, PT Angkasa Pura II mamajang sejumlah ornamen yang identik dengan pohon natal di sejumlah titik yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Seperti lilin, bintang, lonceng dan kaus kaki.

Tak hanya itu, di Bandara Soekarno-Hatta juga dihebohkan dengan adanya Sinterklas yang memakai baju dingin dengan membawa hadiah yang siap dibagikan kepada pengguna jasa.

Sinterklas ini pun bahkan menghibur para penumpang yang berada di kereta layang. 

"Tentunya kami turut merayakan Natal di Bandara Soekarno-Hatta. Kami juga menyajikan live music yang dapat mengiringi kedatangan pengguna jasa maupun yang akan berangkat untuk merayakan di luar kota maupun luar negeri," ujar Dewandono Prasetyo Nugroho, Branch Communication Manager Bandara Soekarno-Hatta, Senin (25/12/2017).

BACA JUGA :

Perayaan Natal seperti itu juga dilakukan di seluruh 12 bandara yang berada dalam pengelolaan PT Angkasa Pura II.

"PT Angkasa Pura II berharap para pengguna jasa  dapat menikmati perayaan Natal tahun ini dengan suka cita," tuturnya.(DBI/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy