Connect With Us

Sambut Natal dan Tahun Baru, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Live Music

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Desember 2017 | 08:00

| Dibaca : 662

Kegiatan Live Music yang di adakan di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017. (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Live Music yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari menyampaikan, kegiatan Live Music ini adalah salah satu bagian dari program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

BACA JUGA:

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di Bandara,” tutur Indah.

Live Music sendiri akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari Top 40, Oldies, Classic Rock, hingga Keroncong. Pengguna jasa juga dapat merequest lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukkan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola Bandara,” kata Indah.

Penampilan Live Music di Bandara Soekarno-hatta semakin istimewa karena ditampilkan diatas ornamen-ornamen Natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik," ujar Taraas 

Harapannya,  bagi pengguna jasa yg tidak dapat merayakan Natal dirumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain,  tetap dapat merasakan atmosfer Natal dan Tahun Baru di Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/RGI)

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

TANGSEL
Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Pengalihan Arus Lalin Sambut SUJU ke BSD Diprotes Warga

Kamis, 13 Desember 2018 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Rencana pengalihan arus Lalu lintas di wilayah BSD City tepatnya di sekitar Lapangan Sunburst selama tiga hari kedepan mendapat protes dan penolakan warga.

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy