Connect With Us

Sambut Natal dan Tahun Baru, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Live Music

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Desember 2017 | 08:00

Kegiatan Live Music yang di adakan di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017. (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Live Music yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari menyampaikan, kegiatan Live Music ini adalah salah satu bagian dari program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

BACA JUGA:

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di Bandara,” tutur Indah.

Live Music sendiri akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari Top 40, Oldies, Classic Rock, hingga Keroncong. Pengguna jasa juga dapat merequest lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukkan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola Bandara,” kata Indah.

Penampilan Live Music di Bandara Soekarno-hatta semakin istimewa karena ditampilkan diatas ornamen-ornamen Natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik," ujar Taraas 

Harapannya,  bagi pengguna jasa yg tidak dapat merayakan Natal dirumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain,  tetap dapat merasakan atmosfer Natal dan Tahun Baru di Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/RGI)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill