Connect With Us

Sambut Natal dan Tahun Baru, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Live Music

Denny Bagus Irawan | Rabu, 27 Desember 2017 | 08:00

| Dibaca : 937

Kegiatan Live Music yang di adakan di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta. yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017. (@TangerangNews / Denni Bagus Irawan)

TANGERANGNEWS.com - Untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru, manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta mengadakan kegiatan Live Music yang berlangsung dari tanggal 25-31 Desember 2017 di Terminal 1, Terminal 2, Terminal 3, dan stasiun Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta.

Human Capital & Finance Executive Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Indah Suryandari menyampaikan, kegiatan Live Music ini adalah salah satu bagian dari program Customer Happiness yang sedang digalakkan manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).

BACA JUGA:

“Customer Happiness adalah program yang bertujuan untuk memberikan berbagai pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di Bandara,” tutur Indah.

Live Music sendiri akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre mulai dari Top 40, Oldies, Classic Rock, hingga Keroncong. Pengguna jasa juga dapat merequest lagu atau pun menyumbangkan suara selama pertunjukkan.

“Kami ingin ada keterikatan secara emosional antara pengguna jasa dengan pengelola Bandara,” kata Indah.

Penampilan Live Music di Bandara Soekarno-hatta semakin istimewa karena ditampilkan diatas ornamen-ornamen Natal seperti rumah salju, boneka salju, dan pohon cemara.

Public Relations Junior Manager, Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta Taraas Arshayoena mengatakan, sajian live music ini sengaja dihadirkan untuk menghibur penumpang, baik yang akan berangkat atau pun yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita menghadirkan live music ini tujuannya untuk menghibur para penumpang. Terlebih lagi saat libur Natal dan Tahun Baru 2018 seperti sekarang. Biar penumpang tidak jenuh kita hibur dengan musik," ujar Taraas 

Harapannya,  bagi pengguna jasa yg tidak dapat merayakan Natal dirumah bersama keluarga karena ada pekerjaan atau pun keperluan lain,  tetap dapat merasakan atmosfer Natal dan Tahun Baru di Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/RGI)

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KAB. TANGERANG
500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

500 Dosis Vaksin Disalurkan Door To Door ke Warga Gunung Kaler Tangerang 

Senin, 27 September 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Polsek Kresek gencar melaksanakan program vaksinasi di Desa Onyam, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang dalam rangka mengantisipasi penularan serta penyebaran Covid-19

AYO! TANGERANG CERDAS
Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Warga Sukamulya Tangerang Berhasil Pamerkan Inovasi Teknologi Tingkat Nasional

Selasa, 14 September 2021 | 08:55

TANGERANGNEWS.com–Pada perhelatan lomba Teknologi Tepat Guna Unggulan Tingkat Nasional XXII tahun 2021 yang dilakukan secara virtual, Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Kecamatan Sukamulya

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin