Connect With Us

Ditemukan di dalam pesawat, Mayat Bayi Bikin Geger Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Januari 2018 | 22:00

| Dibaca : 21174

Mayat bayi ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (6/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways yang sedang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (6/1/2018) petang.

Kapolres Bandara Soetta, KombesPol Ahmad Yusep mengatakan, jenazah bayi itu ditemukan oleh Andri, seorang cleaning service pada pukul 17.45 WIB.

“Seorang Cleaning Service yang pertama kali mengetahui adanya sesosok bayi di dalam tong sampah yang berada di toilet pesawat," ujarnya.

BACA JUGA :

Menurut Yusep, jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memang sengaja dibuang oleh Hani, 37, yang merupakan ibu kandungnya.

"Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di Pesawat," terangnya.

Yusep melanjutkan, tempat sampah toilet itu berada di pesawat Etihad Airways dengan nomor penerbangan EY-474 rute Abu Dhabi - Cengkareng setelah sebelumnya transit di Bangkok dan tiba di Terminal 2 Bandara Soetta.

Informasi yang dihimpun dari crew pesawat, lanjut Yusep, bahwa pada saat pesawat sedang transit di Bangkok, Thailand, Hani sempat mengeluh.

"Mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya," katanya.

Setelah menerima keluhan itu, pihak crew pesawat menyarankan untuk berobat di Bangkok dan tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Bandara Soetta.

Hingga saat ini, jenazah bayi itu telah dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta untuk dilakukan autopsi.

"Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok. Sementara untuk janinnya sudah dibawa ke KKP," paparnya.(DBI/HRU)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein