Connect With Us

Ditemukan di dalam pesawat, Mayat Bayi Bikin Geger Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Januari 2018 | 22:00

| Dibaca : 22770

Mayat bayi ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (6/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways yang sedang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (6/1/2018) petang.

Kapolres Bandara Soetta, KombesPol Ahmad Yusep mengatakan, jenazah bayi itu ditemukan oleh Andri, seorang cleaning service pada pukul 17.45 WIB.

“Seorang Cleaning Service yang pertama kali mengetahui adanya sesosok bayi di dalam tong sampah yang berada di toilet pesawat," ujarnya.

BACA JUGA :

Menurut Yusep, jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memang sengaja dibuang oleh Hani, 37, yang merupakan ibu kandungnya.

"Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di Pesawat," terangnya.

Yusep melanjutkan, tempat sampah toilet itu berada di pesawat Etihad Airways dengan nomor penerbangan EY-474 rute Abu Dhabi - Cengkareng setelah sebelumnya transit di Bangkok dan tiba di Terminal 2 Bandara Soetta.

Informasi yang dihimpun dari crew pesawat, lanjut Yusep, bahwa pada saat pesawat sedang transit di Bangkok, Thailand, Hani sempat mengeluh.

"Mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya," katanya.

Setelah menerima keluhan itu, pihak crew pesawat menyarankan untuk berobat di Bangkok dan tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Bandara Soetta.

Hingga saat ini, jenazah bayi itu telah dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta untuk dilakukan autopsi.

"Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok. Sementara untuk janinnya sudah dibawa ke KKP," paparnya.(DBI/HRU)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

BISNIS
Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Pabrik Gelas Buatan Tangan Satu-satunya di Indonesia

Minggu, 14 Oktober 2018 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan teknologi mendorong industri untuk memodernisasi mesin produksinya agar bisa bersaing di pasar, namun PT

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata