Connect With Us

Ditemukan di dalam pesawat, Mayat Bayi Bikin Geger Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 6 Januari 2018 | 22:00

| Dibaca : 22518

Mayat bayi ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (6/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di tempat sampah toilet pesawat Etihad airways yang sedang terparkir di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (6/1/2018) petang.

Kapolres Bandara Soetta, KombesPol Ahmad Yusep mengatakan, jenazah bayi itu ditemukan oleh Andri, seorang cleaning service pada pukul 17.45 WIB.

“Seorang Cleaning Service yang pertama kali mengetahui adanya sesosok bayi di dalam tong sampah yang berada di toilet pesawat," ujarnya.

BACA JUGA :

Menurut Yusep, jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut memang sengaja dibuang oleh Hani, 37, yang merupakan ibu kandungnya.

"Yang bersangkutan diduga telah melakukan aborsi dan membuang bayinya ke toilet di Pesawat," terangnya.

Yusep melanjutkan, tempat sampah toilet itu berada di pesawat Etihad Airways dengan nomor penerbangan EY-474 rute Abu Dhabi - Cengkareng setelah sebelumnya transit di Bangkok dan tiba di Terminal 2 Bandara Soetta.

Informasi yang dihimpun dari crew pesawat, lanjut Yusep, bahwa pada saat pesawat sedang transit di Bangkok, Thailand, Hani sempat mengeluh.

"Mengeluh sakit pada bagian perut dan terdapat pendarahan di alat vitalnya," katanya.

Setelah menerima keluhan itu, pihak crew pesawat menyarankan untuk berobat di Bangkok dan tidak dapat melanjutkan penerbangan ke Bandara Soetta.

Hingga saat ini, jenazah bayi itu telah dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soetta untuk dilakukan autopsi.

"Hani saat ini masih dalam perawatan di Bangkok. Sementara untuk janinnya sudah dibawa ke KKP," paparnya.(DBI/HRU)

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KAB. TANGERANG
Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Sudah Kepergok Maling di Curug Ngaku Petugas Indihome

Senin, 21 Mei 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-ZS, 35, tidak bisa berkutik. Ia digelandang ke Mapolsek Curug setelah aksinya mencuri kamera DSLR di Perumahan Grandview Karawaci Cluster Monde Vista Blok B2, Desa Kadu, Curug, Kabupaten Tangerang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Remas Kemaluan Hingga Rekaman Berhubungan Badan & 6 Korban Anak

Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Polres Kota Tangerang Selatan berhasil mengungkap tiga kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim