Connect With Us

Pemotor Tewas Setelah Hantam Minibus di Bandara Soekarno Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 12891

Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya P-2 di dekat pintu masuk Proyek VIP room Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (13/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Minibus dengan sepeda motor di Jalan Raya P-2, tepatnya di dekat pintu masuk Proyek VIP room Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (13/1/2018) bertabrakan. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan, Minibus bernopol  F-1130-PZ melaju dari arah Bandara Soekarno-Hatta melalui Jalan Raya P-2.

"Kecelakaannya sekitar pukul 07.50 WIB. Minibusnya ingin menuju ke Terminal 3 ultimate," ujar Prayogo, siang ini.

Sesampainya di dekat pintu masuk VIP room Terminal 3 , pengemudi Minibus yang dikendarai Andreas, 25, hendak belok ke arah pintu masuk.  Namun bersamaan dengan itu,  terdapat kendaraan sepeda motor bernopol B-6635-GRR yang dikendarai Gujer, 51, melaju searah di lajur sepeda motor (kiri).

"Diduga pengemudi Minibus kurang berhati-hati di saat belok menuju pintu masuk," kata Prayogo.

BACA JUGA :

Sehingga atas hal tersebut terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Gujer meninggal dunia. Gujer merupakan warga Kampung sawah Kalibaru RT 001/001 Kelurahan Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Saat itu korban tidak membawa penumpang, dan jenazahnya telah dibawa ke RSUD Tangerang," tutur Prayogo.

Saat ini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/HRU)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

BANDARA
Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Tak Usah Repot Lagi Bawa Bagasi, Bandara Soekarno-Hatta Sediakan Fasilitas Baru

Selasa, 16 Januari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Memanfaatkan teknologi terkini bukan hal baru lagi bagi pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein