Connect With Us

Pemotor Tewas Setelah Hantam Minibus di Bandara Soekarno Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 13 Januari 2018 | 11:00

| Dibaca : 15292

Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya P-2 di dekat pintu masuk Proyek VIP room Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (13/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com - Minibus dengan sepeda motor di Jalan Raya P-2, tepatnya di dekat pintu masuk Proyek VIP room Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (13/1/2018) bertabrakan. Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan, Minibus bernopol  F-1130-PZ melaju dari arah Bandara Soekarno-Hatta melalui Jalan Raya P-2.

"Kecelakaannya sekitar pukul 07.50 WIB. Minibusnya ingin menuju ke Terminal 3 ultimate," ujar Prayogo, siang ini.

Sesampainya di dekat pintu masuk VIP room Terminal 3 , pengemudi Minibus yang dikendarai Andreas, 25, hendak belok ke arah pintu masuk.  Namun bersamaan dengan itu,  terdapat kendaraan sepeda motor bernopol B-6635-GRR yang dikendarai Gujer, 51, melaju searah di lajur sepeda motor (kiri).

"Diduga pengemudi Minibus kurang berhati-hati di saat belok menuju pintu masuk," kata Prayogo.

BACA JUGA :

Sehingga atas hal tersebut terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan Gujer meninggal dunia. Gujer merupakan warga Kampung sawah Kalibaru RT 001/001 Kelurahan Rawa Rengas, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

"Saat itu korban tidak membawa penumpang, dan jenazahnya telah dibawa ke RSUD Tangerang," tutur Prayogo.

Saat ini kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta.(DBI/HRU)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya