Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Taksi Mengantuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 10:00

| Dibaca : 1061

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ricki, sopir taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) mengaku ngantuk.

"Tadi saya mengantuk," ujarnya dengan mata sembab. Selain tampak mengantuk, pria yang berusia sekitar 45 tahun itu juga tampak sangat syok.

BACA JUGA:

Dikatakannya, taksi yang dikendarainya tersebut melaju dari Serpong menuju bandara Soekarno Hatta, dilokasi kejadian, karena menahan kantuk.  Tiba-tiba ia kaget dan membanting setir ke kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kecelakaan terjadi, posisi taksi tidak berpenumpang. Sementara kondisi sopir naas itu pun tidak mengalami cedera fisik.

Petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi taksi tersebut dengan menggunakan mobil derek. 

Namun, karena posisi depan dan ban kanan depan mengalami kerusakan parah, petugas mengalami kesulitan mengevakuasinya.

Mobil baru bisa dievakuasi sekitar pukul 23.52 WIB. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, kemacetan parah terjadi diruas jalan yang menuju Cikokol.(DBI/RGI)

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein