Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Taksi Mengantuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 10:00

| Dibaca : 1330

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ricki, sopir taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) mengaku ngantuk.

"Tadi saya mengantuk," ujarnya dengan mata sembab. Selain tampak mengantuk, pria yang berusia sekitar 45 tahun itu juga tampak sangat syok.

BACA JUGA:

Dikatakannya, taksi yang dikendarainya tersebut melaju dari Serpong menuju bandara Soekarno Hatta, dilokasi kejadian, karena menahan kantuk.  Tiba-tiba ia kaget dan membanting setir ke kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kecelakaan terjadi, posisi taksi tidak berpenumpang. Sementara kondisi sopir naas itu pun tidak mengalami cedera fisik.

Petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi taksi tersebut dengan menggunakan mobil derek. 

Namun, karena posisi depan dan ban kanan depan mengalami kerusakan parah, petugas mengalami kesulitan mengevakuasinya.

Mobil baru bisa dievakuasi sekitar pukul 23.52 WIB. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, kemacetan parah terjadi diruas jalan yang menuju Cikokol.(DBI/RGI)

BANDARA
Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Menhub Ungkap Kenikmatan Naik Kereta Bandara Soekarno-Hatta

Selasa, 19 Juni 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, rasa nikmatnya menggunakan Kereta Bandara Soekarno-Hatta. Terlebih, Kereta Bandara saat ini dapat menuju ke Bekasi.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya