Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Taksi Mengantuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 10:00

| Dibaca : 1394

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ricki, sopir taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) mengaku ngantuk.

"Tadi saya mengantuk," ujarnya dengan mata sembab. Selain tampak mengantuk, pria yang berusia sekitar 45 tahun itu juga tampak sangat syok.

BACA JUGA:

Dikatakannya, taksi yang dikendarainya tersebut melaju dari Serpong menuju bandara Soekarno Hatta, dilokasi kejadian, karena menahan kantuk.  Tiba-tiba ia kaget dan membanting setir ke kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kecelakaan terjadi, posisi taksi tidak berpenumpang. Sementara kondisi sopir naas itu pun tidak mengalami cedera fisik.

Petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi taksi tersebut dengan menggunakan mobil derek. 

Namun, karena posisi depan dan ban kanan depan mengalami kerusakan parah, petugas mengalami kesulitan mengevakuasinya.

Mobil baru bisa dievakuasi sekitar pukul 23.52 WIB. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, kemacetan parah terjadi diruas jalan yang menuju Cikokol.(DBI/RGI)

SPORT
Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Disaksikan Bupati Zaki, Ponpes Arrasyadiyyah Juarai LSN Banten

Jumat, 21 September 2018 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Laga final Kompetisi Liga Santri Nasional (LSN) Region Banten tahun 2018 berakhir dengan kemenangan Pondok Pesantren

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie