Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Sopir Taksi Mengantuk

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 31 Desember 2017 | 10:00

| Dibaca : 1677

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Ricki, sopir taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (30/12/2017) mengaku ngantuk.

"Tadi saya mengantuk," ujarnya dengan mata sembab. Selain tampak mengantuk, pria yang berusia sekitar 45 tahun itu juga tampak sangat syok.

BACA JUGA:

Dikatakannya, taksi yang dikendarainya tersebut melaju dari Serpong menuju bandara Soekarno Hatta, dilokasi kejadian, karena menahan kantuk.  Tiba-tiba ia kaget dan membanting setir ke kanan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, karena saat kecelakaan terjadi, posisi taksi tidak berpenumpang. Sementara kondisi sopir naas itu pun tidak mengalami cedera fisik.

Petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang yang datang ke lokasi berusaha mengevakuasi taksi tersebut dengan menggunakan mobil derek. 

Namun, karena posisi depan dan ban kanan depan mengalami kerusakan parah, petugas mengalami kesulitan mengevakuasinya.

Mobil baru bisa dievakuasi sekitar pukul 23.52 WIB. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, kemacetan parah terjadi diruas jalan yang menuju Cikokol.(DBI/RGI)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt