Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Taksi di Jalan MH Thamrin Rusak Parah

Mohamad Romli | Minggu, 31 Desember 2017 | 08:00

| Dibaca : 1534

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal menimpa sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017).

Kondisi taksi terparkir tersebut melintang disebagian jalan arah Cikokol. Sementara bagian depan mengalami kerusakan parah karena menabrak garis pembatas jalan diposisi putaran arah.

BACA JUGA:

Kondisi sopir tampak syok berat. Menurut Fikri, saksi mata kejadian tersebut, sejak peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.10 WIB, sopir naas tidak mau keluar dari dalam mobil.

"Taksi itu berada diposisi kiri jalan dan langsung ambil arah memutar ke arah Kebon Nanas, lalu menabrak pembatas jalan pas diputaran," terangnya.

Beberapa pengendara ojek online pun berusaha menolong sopir tersebut dan menghubungi pihak Satlantas Polres Metro Tangerang. Namun hingga pukul 23.26 WIB belum ada petugas ke lokasi.

Kemacetan parah pun terjadi diruas jalan mengarah ke Cikokol. Karena kendaraan yang melintas memperlambat lajunya saat dilokasi kejadian.

Bahkan kemacetan mengular hingga bundaran Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Pukul 23.20 WIB, para driver ojek online berusaha membujuk sopir untuk keluar dari mobilnya. Akhirnya  usaha mereka berhasil, sopir tersebut keluar dari dalam mobil dengan wajah tampak syok berat.

Pukul 23.30 WIB, petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang tiba dilokasi. Sementara Kemacetan masih mengular.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt