Connect With Us

Tabrak Pembatas Jalan, Taksi di Jalan MH Thamrin Rusak Parah

Mohamad Romli | Minggu, 31 Desember 2017 | 08:00

| Dibaca : 1631

Sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU, Tabrak Pembatas Jalan di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal menimpa sebuah taksi Silver Bird Nopol B-2201-AU di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Cikokol, Sabtu (30/12/2017).

Kondisi taksi terparkir tersebut melintang disebagian jalan arah Cikokol. Sementara bagian depan mengalami kerusakan parah karena menabrak garis pembatas jalan diposisi putaran arah.

BACA JUGA:

Kondisi sopir tampak syok berat. Menurut Fikri, saksi mata kejadian tersebut, sejak peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.10 WIB, sopir naas tidak mau keluar dari dalam mobil.

"Taksi itu berada diposisi kiri jalan dan langsung ambil arah memutar ke arah Kebon Nanas, lalu menabrak pembatas jalan pas diputaran," terangnya.

Beberapa pengendara ojek online pun berusaha menolong sopir tersebut dan menghubungi pihak Satlantas Polres Metro Tangerang. Namun hingga pukul 23.26 WIB belum ada petugas ke lokasi.

Kemacetan parah pun terjadi diruas jalan mengarah ke Cikokol. Karena kendaraan yang melintas memperlambat lajunya saat dilokasi kejadian.

Bahkan kemacetan mengular hingga bundaran Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Pukul 23.20 WIB, para driver ojek online berusaha membujuk sopir untuk keluar dari mobilnya. Akhirnya  usaha mereka berhasil, sopir tersebut keluar dari dalam mobil dengan wajah tampak syok berat.

Pukul 23.30 WIB, petugas dari Satlantas Polres Metro Tangerang tiba dilokasi. Sementara Kemacetan masih mengular.(DBI/RGI)

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

TANGSEL
Hadapi New Normal, Ini Pesan Rano Karno

Hadapi New Normal, Ini Pesan Rano Karno

Rabu, 8 Juli 2020 | 11:13

TANGERANGNEWS.com–Rano Karno mengingatkan, meski pandemi COVID-19 belum usai, namun ekonomi harus terus berjalan. Karena itu, masyarakat harus bersiap menghadapi new normal.

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi