Connect With Us

Malaysia Airlines Bergabung ke Terminal 3 Soekarno-Hatta

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 27 Maret 2018 | 07:00

| Dibaca : 955

Malaysia Airlines (@tangerangnews2018 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyampaikan kepada calon penumpang maskapai  Malaysia Airlines untuk mengamati tiket, gate dan terminal keberangkatan. Karena pada Senin 9 April 2018 nanti, maskapai tersebut telah menjalankan operasionalnya di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

 

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan menjelaskan, untuk mendukung kelancaran operasional perpindahan di Terminal 3, PT Angkasa Pura II  telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pengguna jasa ketika melakukan kegiatan.

“Calon penumpang diharapkan untuk memperhatikan gate dan terminal keberangkatan pada tiket dan mengamati  signage  serta videotron,” terang M Suriawan Wakan, Selasa (27/03/2018).

Baca Juga :

Terminal 3 Soekarno-Hatta memang diproyeksikan menjadi bandara transit terbesar se-Asia Tenggara. Keberadaan Malaysia Airlines di Terminal 3, dapat menaikkan daya saing, serta branding airlines dalam industri penerbangan.

 

Sebab seperti diketahui PT Angkasa Pura II telah mampu berevolusi menjadi bandara digital dengan diawali Terminal 3.

Mulai dari tersedianya  e-parking, crowd management system, free wifi , self check-in (on progress), digital banner, e-kiosk wayfinding, body scanner, autogate imigrasi, trolley management system serta e-survey toilet.  

 

”Era digital menuntut banyak pihak untuk segera tanggap dengan segala perubahan yang terjadi. PT Angkasa Pura II mampu bertransformasi, kami kini berharap para pengguna jasa dapat menikmati adanya peningkatan fasilitas di Terminal 3 ,”tutupnya.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

SPORT
Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Buka Putaran Kedua Liga 2, Persita Menang di Kandang

Kamis, 22 Agustus 2019 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Setelah di tiga laga kandang sebelumnya berakhir dengan hasil kurang memuaskan, pada pertandingan pertama putaran kedua Liga 2 2019 ini Persita bisa bernapas lega karena sukses mengalahkan tim tamu PSGC Ciamis.

KAB. TANGERANG
Akmaludin Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sementara

Akmaludin Jadi Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Sementara

Jumat, 23 Agustus 2019 | 13:50

TANGERANGNEWS.com-Usai pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Anggora DPRD Kabupaten Tangerang masa jabatan 2019-2024 di Gedung DPRD

BANDARA
Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Petugas Avsec & Penumpang Disandera, Pesawat Dibajak Teroris di Bandara Soetta

Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Enam orang pelaku teroris melakukan penyanderaan kepada petugas Aviation Security (Avsec) dan penumpang serta

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt