Connect With Us

Turnamen Kapolres Cup Pererat Hubungan Komunitas Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 526

Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan bersama para rekan lainnya saat peresmian Turnamen Kapolres Cup Bandara Soekarno-Hatta di Lapangan Sepak Bola GMF Aeroasia Bandara Soetta. (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Turnamen Kapolres Cup Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) resmi dibuka pada Senin (2/4/2018) di Lapangan Sepak Bola GMF Aeroasia Bandara Soetta.


Turnamen tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi pada program polisi peduli yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis.

"Ini bukti nyata bahwa olahraga bukan hanya ajang keahlian untuk meraih kemenangan akan tetapi sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi membangun soliditas dan sinergitas antara instansi stakeholder yang ada di Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Akhmad Yusep Gunawan.

BACA JUGA:


Berbagai macam cabang olahraga seperti futsal, tenis meja, bulu tangkis, dan volly akan dipertandingkan di Turnamen ini. "Diharapkan dengan kegiatan olahraga ini polisi dapat memfasilitasi dan didukung oleh Kombata untuk meraih partisipasi masyarakat," kata Kapolres.

Turnamen juga diikuti oleh masyarakat umum, pihak kepolisian, serta komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) yang akan mengadu keahliannya untuk memperebutkan piala Kapolresta Cup. "Ini yang juara nantinya akan ditandingkan ditingkat Polda Metro Jaya," imbuh Kapolres.



Kegiatan turnamen ini juga sebagai bentuk menjaga internal komunitas Bandara Soekarno-Hatta agar terus bersinergi secara berkesinambungan, demikian yang diungkapkan Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan saat mendeklarasikan anti hoax.


"Ini adalah bukti pembuktian bahwa sungguh sinergitas itu menjadi keharusan bagi kami, ini sangat luar biasa kami terus terang dimotori oleh imigrasi oleh Polres oleh TNI. Nah ini menunjukkan bahwa kita akan sampaikan tidak ada lagi selain tidak bersatu kami selalu mendukung upaya-upaya untuk kebersamaan," tambah Wakan.(RAZ/RGI)

SPORT
LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

LSN Kembali Cari Bibit Atlet Berbakat, Kick off Sub Region II Banten Digelar di Pandeglang

Senin, 20 Agustus 2018 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Liga Santri Nasional (LSN) kembali digelar untuk keempat kalinya. Ajang pencarian bakat atlet sepakbola dari kalangan pesantren itu untuk

BISNIS
Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Belanja di 'Waroeng Gaul Ma'Odah' di Tigaraksa, Tidak Enak Tak Perlu Bayar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 22:37

TANGERANGNEWS.com-Tak dapat dipungkiri bahwa saat ini bisnis di dunia kuliner semakin digandrungi, bahkan pertumbuhan lini

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Menikmati Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia dengan Suasana Jadoel di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:38

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mall kembali menggelar event kuliner tahunan Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) lewat Opening

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie