Connect With Us

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Muhamad Heru | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 1317

Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea bersama para peserta Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Dalam Perlombaan sepakbola tersebut di ikuti oleh tingkat 8 tim anak anak U-12 serta dari 6 Tim ibu-Ibu yang turut serta mengikuti perlombaan sepakbola di Tingkat RT di Kelurahan Pasirjaya.

BACA JUGA:


Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea menyampaikan, kegiatan sepak bola ini pertama kali diadakan oleh Taruna Merah Putih di Kelurahan Pasirjaya dan sebagai bentuk kehadirannya bersama warga.

“Semoga kedepannya bisa dilanjutkan atau diteruskan kegiatan sepakbola ini dan ini adalah alat untuk kebersamaan serta persatuan bersama para warga,” ucapnya.



Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang Suandi mengatakan, ini adalah kegiatan hiburan bersama warga Kelurahan Pasirjaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara tingkat RT dan RW agar silaturahmi semakin erat.

“Bahwa Taruna Merah Putih pertama kali mengadakan kegiatan hiburan di Pasirjaya ini, tentunya nanti akan ada kegiatan-kegiatan lainnya seperti dari keagaamaan, pendidikan dan yang lainnya juga, yang bersifat sosial terhadap masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama serta berbagai kalangan pemuda pemudi yang turut serta ikut berpartisifasi dan memeriahkan acara itu.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Ramai Peminat, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park 2

Senin, 3 Februari 2020 | 10:00

TANGERANGNEWS.com–Keberadaan Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City menjadikan pembeli properti di kawasan BSD City semakin meningkat.

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates