Connect With Us

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Muhamad Heru | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 954

Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea bersama para peserta Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Dalam Perlombaan sepakbola tersebut di ikuti oleh tingkat 8 tim anak anak U-12 serta dari 6 Tim ibu-Ibu yang turut serta mengikuti perlombaan sepakbola di Tingkat RT di Kelurahan Pasirjaya.

BACA JUGA:


Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea menyampaikan, kegiatan sepak bola ini pertama kali diadakan oleh Taruna Merah Putih di Kelurahan Pasirjaya dan sebagai bentuk kehadirannya bersama warga.

“Semoga kedepannya bisa dilanjutkan atau diteruskan kegiatan sepakbola ini dan ini adalah alat untuk kebersamaan serta persatuan bersama para warga,” ucapnya.



Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang Suandi mengatakan, ini adalah kegiatan hiburan bersama warga Kelurahan Pasirjaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara tingkat RT dan RW agar silaturahmi semakin erat.

“Bahwa Taruna Merah Putih pertama kali mengadakan kegiatan hiburan di Pasirjaya ini, tentunya nanti akan ada kegiatan-kegiatan lainnya seperti dari keagaamaan, pendidikan dan yang lainnya juga, yang bersifat sosial terhadap masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama serta berbagai kalangan pemuda pemudi yang turut serta ikut berpartisifasi dan memeriahkan acara itu.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TANGSEL
Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Tangsel Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:43

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan meraih penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (Kota Peduli HAM) 2018 dari Kementrian Hukum

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy