Connect With Us

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Muhamad Heru | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 683

Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea bersama para peserta Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Dalam Perlombaan sepakbola tersebut di ikuti oleh tingkat 8 tim anak anak U-12 serta dari 6 Tim ibu-Ibu yang turut serta mengikuti perlombaan sepakbola di Tingkat RT di Kelurahan Pasirjaya.

BACA JUGA:


Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea menyampaikan, kegiatan sepak bola ini pertama kali diadakan oleh Taruna Merah Putih di Kelurahan Pasirjaya dan sebagai bentuk kehadirannya bersama warga.

“Semoga kedepannya bisa dilanjutkan atau diteruskan kegiatan sepakbola ini dan ini adalah alat untuk kebersamaan serta persatuan bersama para warga,” ucapnya.



Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang Suandi mengatakan, ini adalah kegiatan hiburan bersama warga Kelurahan Pasirjaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara tingkat RT dan RW agar silaturahmi semakin erat.

“Bahwa Taruna Merah Putih pertama kali mengadakan kegiatan hiburan di Pasirjaya ini, tentunya nanti akan ada kegiatan-kegiatan lainnya seperti dari keagaamaan, pendidikan dan yang lainnya juga, yang bersifat sosial terhadap masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama serta berbagai kalangan pemuda pemudi yang turut serta ikut berpartisifasi dan memeriahkan acara itu.(RAZ/RGI)

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya