Connect With Us

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Muhamad Heru | Senin, 2 April 2018 | 12:00

| Dibaca : 1465

Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea bersama para peserta Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018). (@TangerangNews.com / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

Dalam Perlombaan sepakbola tersebut di ikuti oleh tingkat 8 tim anak anak U-12 serta dari 6 Tim ibu-Ibu yang turut serta mengikuti perlombaan sepakbola di Tingkat RT di Kelurahan Pasirjaya.

BACA JUGA:


Ketua DPD Taruna Merah Putih Banten Marinus Gea menyampaikan, kegiatan sepak bola ini pertama kali diadakan oleh Taruna Merah Putih di Kelurahan Pasirjaya dan sebagai bentuk kehadirannya bersama warga.

“Semoga kedepannya bisa dilanjutkan atau diteruskan kegiatan sepakbola ini dan ini adalah alat untuk kebersamaan serta persatuan bersama para warga,” ucapnya.



Sementara itu Ketua DPC Taruna Merah Putih Kota Tangerang Suandi mengatakan, ini adalah kegiatan hiburan bersama warga Kelurahan Pasirjaya untuk menjaga persatuan dan kesatuan antara tingkat RT dan RW agar silaturahmi semakin erat.

“Bahwa Taruna Merah Putih pertama kali mengadakan kegiatan hiburan di Pasirjaya ini, tentunya nanti akan ada kegiatan-kegiatan lainnya seperti dari keagaamaan, pendidikan dan yang lainnya juga, yang bersifat sosial terhadap masyarakat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para tokoh agama serta berbagai kalangan pemuda pemudi yang turut serta ikut berpartisifasi dan memeriahkan acara itu.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Memasuki Tahun ke-6, Pendapatan PT PITS Naik 300 Persen

Rabu, 8 Juli 2020 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang telah memasuki tahun keenamnya berdiri, PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) telah membuktikan kinerjanya

BANTEN
2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

2 Pekan Menghilang, Hijaber Cantik Banten Diduga Diculik Pacar

Selasa, 7 Juli 2020 | 20:55

TANGERANGNEWS.com-Seorang perempuan cantik berjilbab (hijaber) dikabarkan

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi