Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Kompetisi Film Pendek #Story Of CGK

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 300

Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II (Persero) saat menjajal Kereta Bandara dalam sebuah uji coba. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan kompetisi bergengsi berupa film pendek bertema #Story Of CGK yang registrasinya dibuka mulai 14 hingga 20 April 2018.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini.

BACA JUGA:


“Ïndustri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” terang Erwin.



Hasil kompetisi  dengan total hadiah mencapai Rp50 juta tersebut,  nantinya akan digunakan dalam penyajian presentasi atau edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi bandara tersebut sebagaimana tajuknya, yakni tentang dukmentasi sejarah bandara yang kini telah menjadi bandara tersibuk menyalip Bandara Changi dan Incheon.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial.  Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami  mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” kata Erwin.




Setelah proses pendaftaran telah rampung, Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi masing-masing insan kreatif yang telah mencantumkan kontak personnya.

Registrasi dapat dilakukan dengan mengklik tautan : http://bit.ly/pendaftaran_storyofCGK dan mengirim portofolio melalui email : [email protected](DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Desainer Grafis Dunia Beri Simpati Gempa Palu di Pameran Poster SMS

Desainer Grafis Dunia Beri Simpati Gempa Palu di Pameran Poster SMS

Senin, 22 Oktober 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bencana gempa besar yang menimpa wilayah Indonesia yakni Palu, Donggala dan Lombok mengundang rasa simpati warga dunia.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TANGSEL
Bendera HTI Dibakar, MUI Tangsel Minta Umat Tahan Diri

Bendera HTI Dibakar, MUI Tangsel Minta Umat Tahan Diri

Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel Ustad Abdul Rozak meminta umat Muslim di Tangsel menahan diri dan tidak terprovokasi terkait peristiwa pembakaran bendera HTI oleh beberapa orang berseragam Banser

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius