Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Kompetisi Film Pendek #Story Of CGK

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 274

Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II (Persero) saat menjajal Kereta Bandara dalam sebuah uji coba. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan kompetisi bergengsi berupa film pendek bertema #Story Of CGK yang registrasinya dibuka mulai 14 hingga 20 April 2018.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini.

BACA JUGA:


“Ïndustri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” terang Erwin.



Hasil kompetisi  dengan total hadiah mencapai Rp50 juta tersebut,  nantinya akan digunakan dalam penyajian presentasi atau edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi bandara tersebut sebagaimana tajuknya, yakni tentang dukmentasi sejarah bandara yang kini telah menjadi bandara tersibuk menyalip Bandara Changi dan Incheon.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial.  Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami  mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” kata Erwin.




Setelah proses pendaftaran telah rampung, Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi masing-masing insan kreatif yang telah mencantumkan kontak personnya.

Registrasi dapat dilakukan dengan mengklik tautan : http://bit.ly/pendaftaran_storyofCGK dan mengirim portofolio melalui email : [email protected](DBI/RGI)

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Diduga Sengketa Lahan Parkir, Kino Bacok Bambang di Ahmad Yani

Kamis, 16 Agustus 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus penganiayaan diduga karena sengketa lahan parkir terjadi di depan Kampus Universitas Muhamadiyah Tangerang (UM), Jalan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie