Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Kompetisi Film Pendek #Story Of CGK

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 408

Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II (Persero) saat menjajal Kereta Bandara dalam sebuah uji coba. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan kompetisi bergengsi berupa film pendek bertema #Story Of CGK yang registrasinya dibuka mulai 14 hingga 20 April 2018.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini.

BACA JUGA:


“Ïndustri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” terang Erwin.



Hasil kompetisi  dengan total hadiah mencapai Rp50 juta tersebut,  nantinya akan digunakan dalam penyajian presentasi atau edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi bandara tersebut sebagaimana tajuknya, yakni tentang dukmentasi sejarah bandara yang kini telah menjadi bandara tersibuk menyalip Bandara Changi dan Incheon.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial.  Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami  mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” kata Erwin.




Setelah proses pendaftaran telah rampung, Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi masing-masing insan kreatif yang telah mencantumkan kontak personnya.

Registrasi dapat dilakukan dengan mengklik tautan : http://bit.ly/pendaftaran_storyofCGK dan mengirim portofolio melalui email : [email protected](DBI/RGI)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KOTA TANGERANG
Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jelang Lebaran, Harga Daging Sapi Turun & Ayam Naik di Pasar Anyar

Jumat, 24 Mei 2019 | 15:55

TANGERANGNEWS.com-Menjelang Lebaran 1440 H yang tinggal 11 hari lagi, harga bahan pokok seperti daging sapi, ayam dan sayur mayur tidak stabil di Kota Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)