Connect With Us

Bandara Soekarno-Hatta Gelar Kompetisi Film Pendek #Story Of CGK

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 April 2018 | 11:00

| Dibaca : 254

Sejumlah pejabat PT Angkasa Pura II (Persero) saat menjajal Kereta Bandara dalam sebuah uji coba. (@TangerangNews.com / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta menyelenggarakan kompetisi bergengsi berupa film pendek bertema #Story Of CGK yang registrasinya dibuka mulai 14 hingga 20 April 2018.

Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman di era digital seperti saat ini.

BACA JUGA:


“Ïndustri audiovisual, terutama film pendek. Saat ini mendapat perhatian dan ketertarikan yang lebih besar. Karenanya, kami mengundang pada sineas baik yang muda maupun senior untuk mengikuti lomba yang kami gelar bertajuk #Story Of CGK,” terang Erwin.



Hasil kompetisi  dengan total hadiah mencapai Rp50 juta tersebut,  nantinya akan digunakan dalam penyajian presentasi atau edukasi kepada para pelajar yang mengunjungi bandara tersebut sebagaimana tajuknya, yakni tentang dukmentasi sejarah bandara yang kini telah menjadi bandara tersibuk menyalip Bandara Changi dan Incheon.

“Inovasi film dokumenter ini lebih disukai para pelajar di era milenial.  Bahkan tidak hanya pelajar, tetapi juga orang dewasa karena nantinya terdapat konten nostalgia. Untuk itu kami  mengharapkan adanya konten kreatif dari para sineas untuk berkarya,” kata Erwin.




Setelah proses pendaftaran telah rampung, Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta akan menginformasikan lebih lanjut dengan menghubungi masing-masing insan kreatif yang telah mencantumkan kontak personnya.

Registrasi dapat dilakukan dengan mengklik tautan : http://bit.ly/pendaftaran_storyofCGK dan mengirim portofolio melalui email : [email protected](DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya