Connect With Us

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 April 2019 | 15:57

| Dibaca : 206

Qatar Airways. (TangerangNews.com/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019 mendatang.

Perpindahan maskapai Qatar Airways berkaitan dengan manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang akan melengkapi layanan berupa terminal berbiaya rendah atau low cost carrier Terminal (LCCT) di Terminal 2.

Qatar Airways.

“Tentunya dengan adanya perpindahan ini, kami pastikan tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain,”ujar Febri Toga Simpatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Baca Juga :

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta menurut Febri, akan menyambut para crew maskapai Qatar Airways dengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti.

“Kami manyembut perpindahan Qatar Airways dari Terminal 2 ke Terminal 3,”tutur Febri. 

Bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in. 

 

“Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II,” katanya. 

Selain itu Febri juga mengucapkan rasa berterima kasihnya  kepada Qatar Airways yang telah mempercayai pelayanan di Terminal 3.

“Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru  untuk tumbuh kembangnya bisnis maskapai , termasuk Qatar Airways  yang selalu sejalan dengan PT Angkasa Pura II (Persero) yang selalu concern meningkatkan pelayanan,” tutur Febri.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

BANDARA
Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Hore, Halal Park Resmi Hadir di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 23 Mei 2019 | 19:36

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II kembali berinovasi dengan meluncurkan Halal Park sebagai destinasi wisata belanja halal di Plaza Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (23/5/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)