Connect With Us

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 18 April 2019 | 15:57

| Dibaca : 269

Qatar Airways. (TangerangNews.com/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019 mendatang.

Perpindahan maskapai Qatar Airways berkaitan dengan manajemen Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang akan melengkapi layanan berupa terminal berbiaya rendah atau low cost carrier Terminal (LCCT) di Terminal 2.

Qatar Airways.

“Tentunya dengan adanya perpindahan ini, kami pastikan tidak akan berpengaruh terhadap jadwal penerbangan dan berbagai layanan yang lain,”ujar Febri Toga Simpatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Baca Juga :

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai operator Bandara Internasional Soekarno-Hatta menurut Febri, akan menyambut para crew maskapai Qatar Airways dengan menggelar seremonial pada pendaratan pertama yang dilangsungkan 22 April 2019 sekitar pukul 07.45 WIB nanti.

“Kami manyembut perpindahan Qatar Airways dari Terminal 2 ke Terminal 3,”tutur Febri. 

Bagi para penumpang yang telah memesan tiket pada 22 April 2019, diharapkan tiba di bandara dua jam sebelum jadwal keberangkatan untuk melakukan check-in. 

 

“Tidak lupa kami mengingatkan agar memperhatikan lokasi Terminal yang tertera pada tiket dan petunjuk lain, baik berupa email dari maskapai, maupun videotron yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II,” katanya. 

Selain itu Febri juga mengucapkan rasa berterima kasihnya  kepada Qatar Airways yang telah mempercayai pelayanan di Terminal 3.

“Terminal 3 memang saat ini menjadi salah satu energi baru  untuk tumbuh kembangnya bisnis maskapai , termasuk Qatar Airways  yang selalu sejalan dengan PT Angkasa Pura II (Persero) yang selalu concern meningkatkan pelayanan,” tutur Febri.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

HIBURAN
Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Pocari Sweat Cari Bintang Iklan Siswa SLTA, Ini Caranya

Kamis, 12 September 2019 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat mengajak remaja Indonesia khususnya pelajar SMA dan sederajat untuk berani berkeringat meraih mimpi melalui kompetisi bertajuk Bintang SMA, sebuah kegiatan talent show berbasis online terbesar di Indonesia.

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

BANTEN
Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Jumat, 20 September 2019 | 19:15

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy