Connect With Us

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

| Dibaca : 3635

Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah dibuka untuk diujicoba, Senin (20/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

Pengendara pun semringah karena bisa kembali melintas di jalan menuju bandara pasca insiden ambruknya underpass di sekitar lokasi itu.

Menurut Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang, hari perdana pembukaan jalan tersebut memuai antusias pengendara.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar pengendara sudah bisa melintas meskipun waktu operasional ujicobanya dibatasi," ujar Febri kepada TangerangNews.

Sementara itu, seorang pengendara bernama Waisul merasa tampak semringah ketika berangkat menuju bandara.

Pasalnya, ia yang selama setahun terakhir ini kerap merasakan kemacetan saat melintas di Jalan Halim Perdanakusuma.

"Senang, sekarang kalau Jalan Perimeter Selatan sudah dibuka. Jadi nggak ngerasa macet lagi kalau mau ke bandara," imbuhnya.

Jalan Perimeter Selatan di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang dibuka untuk umum mulai tanggal 20 Mei 2019.

Uji coba dilakukan hingga satu pekan atau tujuh hari, hal itu dimaksudkan untuk memperhatikan faktor keselamatan dari pengoperasian jalan tersebut. 

Selain itu waktu ujicobanya pun dibatasi, yaitu hanya Pukul 04.00 hingga 09.00 WIB dan Pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.(MRI/RGI)

BANTEN
PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

PPDB 2019 Dikeluhkan, Begini Kata Dindik Banten

Senin, 17 Juni 2019 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Kabupaten Tangerang khsusnya para calon murid mengeluhkan minimnya informasi mengenai pembukaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) online tingkat SMA dan SMK tahun 2019.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)