Connect With Us

Jalan Perimeter Selatan Soetta Dibuka, Pengendara Semringah

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 20 Mei 2019 | 18:00

| Dibaca : 3715

Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah dibuka untuk diujicoba, Senin (20/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang telah diujicoba atau dibuka setelah sempat ditutup selama setahun karena direvitalisasi, Senin (20/5/2019).

Pengendara pun semringah karena bisa kembali melintas di jalan menuju bandara pasca insiden ambruknya underpass di sekitar lokasi itu.

Menurut Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Febri Toga Simatupang, hari perdana pembukaan jalan tersebut memuai antusias pengendara.

BACA JUGA:

"Alhamdulillah sejauh ini berjalan lancar pengendara sudah bisa melintas meskipun waktu operasional ujicobanya dibatasi," ujar Febri kepada TangerangNews.

Sementara itu, seorang pengendara bernama Waisul merasa tampak semringah ketika berangkat menuju bandara.

Pasalnya, ia yang selama setahun terakhir ini kerap merasakan kemacetan saat melintas di Jalan Halim Perdanakusuma.

"Senang, sekarang kalau Jalan Perimeter Selatan sudah dibuka. Jadi nggak ngerasa macet lagi kalau mau ke bandara," imbuhnya.

Jalan Perimeter Selatan di Bandara Soekarno - Hatta Tangerang dibuka untuk umum mulai tanggal 20 Mei 2019.

Uji coba dilakukan hingga satu pekan atau tujuh hari, hal itu dimaksudkan untuk memperhatikan faktor keselamatan dari pengoperasian jalan tersebut. 

Selain itu waktu ujicobanya pun dibatasi, yaitu hanya Pukul 04.00 hingga 09.00 WIB dan Pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

BISNIS
Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Jadi Startup Cukur Rambut Online, DKapster Berpotensi Sukses

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00

TANGERANGNEWS.com—Industri berbasis digital terus tumbuh seiring laju industri 4.0. Beragam inovasi muncul untuk memudahkan konsumen mendapatkan layanan tertentu.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt