Connect With Us

Muscab Se-Banten, Iti Jayabaya Ajak Kader Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 1045

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, memberikan sambutan dalam musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, di Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat di Banten.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya mengajak kader untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita kedepankan komunikasi dan kopi," ujarnya yang disambut gelak tawa serta tepuk tangan peserta.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. "Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan," tambahnya.

Pantauan TangerangNews.com, kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo.(RAZ/HRU)

BISNIS
Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Memiliki Asuransi Sebelum Menikah

Senin, 17 Februari 2020 | 13:24

TANGERANGNEWS.com-Mengingat pernikahan merupakan momen penting dan tak terlupakan dan menjadi penanda kehidupan baru maka calon pengantin harus mempersiapkan kesehatan fisik dan mental juga kesehatan finansial

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt