Connect With Us

Muscab Se-Banten, Iti Jayabaya Ajak Kader Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 860

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, memberikan sambutan dalam musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, di Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat di Banten.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya mengajak kader untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita kedepankan komunikasi dan kopi," ujarnya yang disambut gelak tawa serta tepuk tangan peserta.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. "Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan," tambahnya.

Pantauan TangerangNews.com, kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Begini Kata MUI Tangsel Soal Tudingan Mahasiswa Terhadap Puding HokBen

Jumat, 19 Oktober 2018 | 22:02

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris MUI Kota Tangsel Ustad Abdul Rojak angkat bicara terkait tudingan kelompok mahasiswa yang menyebut beberapa

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso