Connect With Us

Muscab Se-Banten, Iti Jayabaya Ajak Kader Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 714

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, memberikan sambutan dalam musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, di Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat di Banten.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya mengajak kader untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita kedepankan komunikasi dan kopi," ujarnya yang disambut gelak tawa serta tepuk tangan peserta.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. "Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan," tambahnya.

Pantauan TangerangNews.com, kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya