Connect With Us

Muscab Se-Banten, Iti Jayabaya Ajak Kader Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 897

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, memberikan sambutan dalam musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, di Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat di Banten.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya mengajak kader untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita kedepankan komunikasi dan kopi," ujarnya yang disambut gelak tawa serta tepuk tangan peserta.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. "Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan," tambahnya.

Pantauan TangerangNews.com, kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot