Connect With Us

Muscab Se-Banten, Iti Jayabaya Ajak Kader Kembalikan Kejayaan Demokrat

Mohamad Romli | Senin, 22 Januari 2018 | 20:00

| Dibaca : 812

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, memberikan sambutan dalam musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, di Tangerang, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak untuk delapan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Banten, Senin (22/1/2018).

Kegiatan yang berlangsung disalah satu hotel di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut diikuti oleh ratusan kader Partai Demokrat di Banten.

BACA JUGA :

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Jayabaya mengajak kader untuk mengembalikan kejayaan partai tersebut di Banten dengan memenangkan Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres 2019.

"Muscab bukan arena permusuhan, persaingan yes, permusuhan no. Kita kedepankan komunikasi dan kopi," ujarnya yang disambut gelak tawa serta tepuk tangan peserta.

Bupati Lebak itu juga mengatakan Muscab sebagai bentuk keberlanjutan kaderisasi partai. "Muscab juga untuk menghidupkan mesin partai serta estafet pembangunan kader yang militan," tambahnya.

Pantauan TangerangNews.com, kegiatan yang berlangsung sejak pagi tersebut hingga pukul 18.00 WIB masih berlangsung. Turut hadir Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Jendral TNI (Purn) Pramono Edhi Wibowo.(RAZ/HRU)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Rekonstruksi Tewasnya Pelajar Saat Tawuran di Tangsel, Pelaku Peragakan 14 Adegan

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Satuan Reserse Kriminal Polres Tangsel menggelar rekonstruksi kejadian tawuran pelajar yang menyebabkan satu orang tewas akibat senjata tajam. Rekonstruksi digelar di tempat kejadian perkara (TKP) dengan 14 adegan

KOTA TANGERANG
Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Puntung Rokok Sebabkan TPA Rawa Kucing Terbakar

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Rawa Kucing di Jalan Iskandar Muda, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang nyaris ludes terbakar, Sabtu (18/8/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie