Connect With Us

Rakerda PAN Tangerang Jargoni Zaki-Romli

Muhamad Heru | Senin, 22 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 891

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, bahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun hadir yang digelar di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk terus menjalankan roda organisasinya. Pada kesempatan ini, para kader berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pasangan Zaki-Romli di Pilkada Tangerang 2018.

Rakerda ini turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, termausk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18).

BACA JUGA:

Sebelumnya melaksanakan Rakerda ke I, terlebih dahulu DPD PAN Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan pengkaderan atau LKAD ke VI bagi kader se-Kabupaten Tangerang selama tiga hari.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa Partai berwarna biru putih ini bisa besar karena kader tingkat bawah dan tentunya para petinggi PAN.

"Berkat para kader yang ada di kecamatan, dan ranting adalah pahlawan PAN, Tanpa adanya mereka PAN tidak ada artinya. Begitu juga dengan yang duduk di kursi DPR dan DPRD, tanpa mereka kalian tidak ada artinya," ujarnya.

Zulkifli melanjutkan, pembangunan di Indonesia saat ini sangat menggeliat, demokrasi sudah berjalan lancar, terlebih Presiden Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol di Lampung, Sumatera.

"Patutnya kita mensyukuri nikmat yang maha kuasa dan Kader PAN yang ada di Kabupaten Tangerang, kiranya bisa mendukung program Bapak Bupati dengan seiring sejalan, karena partai PAN dalam berpolitik menggunakan sistem politik santun," tuturnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia menambahkan, bahwa pihaknya siap mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi dihelat pada 27 Juni 2018. "Kami akan senantiasa menjadi yang terdepan dalam mensukseskan tahapan-tahapan Pilkada," katanya.

Agus menuturkan, bahwa di pesta demokrasi lima tahunan ini, PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki - Romli demi kemajuan daerah yang lebih gemilang lagi. "Kami siap memenangkan Zaki - Romli secara bermartabat," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

BANDARA
Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Koper Bisa Dicuri Pelajar, Keamanan di Bandara Soetta Akan Dievaluasi

Minggu, 27 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sistem keamanan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta akan dievaluasi pasca kejadian pencurian bagasi oleh pelaku yang masih berstatus pelajar berinisial DV.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya