Connect With Us

Rakerda PAN Tangerang Jargoni Zaki-Romli

Muhamad Heru | Senin, 22 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 945

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, bahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun hadir yang digelar di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk terus menjalankan roda organisasinya. Pada kesempatan ini, para kader berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pasangan Zaki-Romli di Pilkada Tangerang 2018.

Rakerda ini turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, termausk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18).

BACA JUGA:

Sebelumnya melaksanakan Rakerda ke I, terlebih dahulu DPD PAN Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan pengkaderan atau LKAD ke VI bagi kader se-Kabupaten Tangerang selama tiga hari.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa Partai berwarna biru putih ini bisa besar karena kader tingkat bawah dan tentunya para petinggi PAN.

"Berkat para kader yang ada di kecamatan, dan ranting adalah pahlawan PAN, Tanpa adanya mereka PAN tidak ada artinya. Begitu juga dengan yang duduk di kursi DPR dan DPRD, tanpa mereka kalian tidak ada artinya," ujarnya.

Zulkifli melanjutkan, pembangunan di Indonesia saat ini sangat menggeliat, demokrasi sudah berjalan lancar, terlebih Presiden Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol di Lampung, Sumatera.

"Patutnya kita mensyukuri nikmat yang maha kuasa dan Kader PAN yang ada di Kabupaten Tangerang, kiranya bisa mendukung program Bapak Bupati dengan seiring sejalan, karena partai PAN dalam berpolitik menggunakan sistem politik santun," tuturnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia menambahkan, bahwa pihaknya siap mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi dihelat pada 27 Juni 2018. "Kami akan senantiasa menjadi yang terdepan dalam mensukseskan tahapan-tahapan Pilkada," katanya.

Agus menuturkan, bahwa di pesta demokrasi lima tahunan ini, PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki - Romli demi kemajuan daerah yang lebih gemilang lagi. "Kami siap memenangkan Zaki - Romli secara bermartabat," paparnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie