Connect With Us

Rakerda PAN Tangerang Jargoni Zaki-Romli

Muhamad Heru | Senin, 22 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 977

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, bahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun hadir yang digelar di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk terus menjalankan roda organisasinya. Pada kesempatan ini, para kader berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pasangan Zaki-Romli di Pilkada Tangerang 2018.

Rakerda ini turut dihadiri seluruh pengurus DPD PAN Kabupaten Tangerang, termausk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Aula Kitri Bakti, Jalan Diklat Pemda, Kabupaten Tangerang, Minggu (21/01/18).

BACA JUGA:

Sebelumnya melaksanakan Rakerda ke I, terlebih dahulu DPD PAN Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan pengkaderan atau LKAD ke VI bagi kader se-Kabupaten Tangerang selama tiga hari.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, bahwa Partai berwarna biru putih ini bisa besar karena kader tingkat bawah dan tentunya para petinggi PAN.

"Berkat para kader yang ada di kecamatan, dan ranting adalah pahlawan PAN, Tanpa adanya mereka PAN tidak ada artinya. Begitu juga dengan yang duduk di kursi DPR dan DPRD, tanpa mereka kalian tidak ada artinya," ujarnya.

Zulkifli melanjutkan, pembangunan di Indonesia saat ini sangat menggeliat, demokrasi sudah berjalan lancar, terlebih Presiden Joko Widodo baru saja meresmikan jalan Tol di Lampung, Sumatera.

"Patutnya kita mensyukuri nikmat yang maha kuasa dan Kader PAN yang ada di Kabupaten Tangerang, kiranya bisa mendukung program Bapak Bupati dengan seiring sejalan, karena partai PAN dalam berpolitik menggunakan sistem politik santun," tuturnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia menambahkan, bahwa pihaknya siap mensukseskan Pilkada Kabupaten Tangerang yang sebentar lagi dihelat pada 27 Juni 2018. "Kami akan senantiasa menjadi yang terdepan dalam mensukseskan tahapan-tahapan Pilkada," katanya.

Agus menuturkan, bahwa di pesta demokrasi lima tahunan ini, PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki - Romli demi kemajuan daerah yang lebih gemilang lagi. "Kami siap memenangkan Zaki - Romli secara bermartabat," paparnya.(RAZ/RGI)

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Ini Area Revolusi Digital Milennial di Tangerang

Senin, 8 Oktober 2018 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Arena teknologi digital milenial, Techpolitan, resmi beroperasi di The Breeze BSD City, Tangerang.

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata