Connect With Us

Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Mohamad Romli | Kamis, 18 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 3839

Total Kekayaan Ahmed Zaki Iskandar yang terlihat dari disitus http://kpk.go.id/id/pantau-pilkada-indonesia, Kamis (18/1/2018) (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tangerang pada Pilbup Tangerang 2018.

Hal itu disampaikan Muhamad Ali Zaenal Abidin, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang saat dihubungi TangerangNews.com melalui sambungan telepon selulernya. "Kami sudah menerima bukti pelaporan LHKPN tersebut," ujarnya, Kamis (18/1/2018).

BACA JUGA:

Namun Ali tidak bisa memberikan keterangan seberapa besar harta kekayaan bakal paslon tunggal pada Pilbup Tangerang tersebut. "Saya belum baca secara rinci," tambahnya.

Total Kekayaan Mad Romli yang terlihat dari disitus http://kpk.go.id/id/pantau-pilkada-indonesia, Kamis (18/1/2018)

 

Penelusuran TangerangNews.com disitus http://kpk.go.id/id/pantau-pilkada-indonesia, Kamis (18/1/2018) pukul 17.00 WIB, baik Zaki maupun Romli telah menyerahkan laporan harta kekayaannya pada Selasa (16/1/2018).

Dari situs tersebut diketahui jumlah kekayaan Ahmed Zaki Iskandar sebesar Rp12.757.822.318, sementara kekayaan Ombi, demikian sapaan akrab Mad Romli sebesar Rp59.241.989.684. Namun situs milik lembaga anti rasuah tersebut tidak merinci lebih lanjut dari total kekayaan tersebut.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Awalnya Numpang Duduk Main HP, Warga Pagedangan Mendadak Tewas

Minggu, 27 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Warga disekitar lapangan Pasar Burung, Kelurahan Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang dibuat panik dengan tewasnya seorang pria paruh baya di lokasi tersebut, Minggu (27/5/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya