Connect With Us

Terobos Palang Perlintasan, Kakek Tewas Terseret KA 15 Meter

Mohamad Romli | Jumat, 21 Juni 2019 | 17:09

| Dibaca : 1955

Seorang pengendara motor tewas kecelakaan tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pengendara motor Eddy Sururi, 81, tewas tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung. Kakek tersebut nekat menerobos palang perlintasan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.35 WIB, korban dilaporkan melaju dari arah Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang menuju arah Merak dengan melawan arah saat hendak menyeberang.

Baca Juga :

Korban juga sebelumnya sudah diingatkan oleh pengendara lain yang menunggu di garis kejut. Namun, peringatan itu tak didengar hingga kereta api melintas.

"Saat itu palang pintu perlintasan KA sudah ditutup petugas, kemudian secara bersamaan datang dari arah Merak menuju Rangkasbitung Kereta Api Lokal Ekonomi No. 465 dengan masinis Darmaji," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Korban yang mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi A 5446 AL itu pun terpental sejauh 15 meter. Seketika, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi karena mengalami luka berat.

 "Mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang. Sepeda motor rusak," tutupnya. (MI/MRI/HRU)

KAB. TANGERANG
Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Instagram Milik Pemkab Tangerang Sempat Diretas

Senin, 30 Januari 2023 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Akun resmi media sosial Instagram milik Pemerintah Kabupaten Tangerang diduga diretas hacker.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

BANTEN
Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Bawa Misi Kenalkan Budaya Tanah Jawara, Banten Cari Perwakilan di Puteri Indonesia 2023

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:58

TANGERANGNEWS.com-Banten menjadi salah satu provinsi yang menjadi tempat Pemilihan Puteri Indonesia Daerah (PPID), untuk mencari perwakilan ke tingkat nasional.

BANDARA
Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Sempat Dinonaktifkan Gegara Pandemi, Autogate Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Kembali Dibuka

Selasa, 24 Januari 2023 | 15:39

TANGERANGNEWS.com-Sistem autogate di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang kembali digunakan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill