Connect With Us

Terobos Palang Perlintasan, Kakek Tewas Terseret KA 15 Meter

Mohamad Romli | Jumat, 21 Juni 2019 | 17:09

| Dibaca : 1754

Seorang pengendara motor tewas kecelakaan tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Seorang pengendara motor Eddy Sururi, 81, tewas tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung. Kakek tersebut nekat menerobos palang perlintasan di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Serang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.35 WIB, korban dilaporkan melaju dari arah Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang menuju arah Merak dengan melawan arah saat hendak menyeberang.

Baca Juga :

Korban juga sebelumnya sudah diingatkan oleh pengendara lain yang menunggu di garis kejut. Namun, peringatan itu tak didengar hingga kereta api melintas.

"Saat itu palang pintu perlintasan KA sudah ditutup petugas, kemudian secara bersamaan datang dari arah Merak menuju Rangkasbitung Kereta Api Lokal Ekonomi No. 465 dengan masinis Darmaji," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2019).

Korban yang mengendarai sepeda motor Supra X bernomor polisi A 5446 AL itu pun terpental sejauh 15 meter. Seketika, korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi karena mengalami luka berat.

 "Mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang. Sepeda motor rusak," tutupnya. (MI/MRI/HRU)

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

TANGSEL
Banjir 1 Meter Kembali Merendam Perumahan Pondok Maharta

Banjir 1 Meter Kembali Merendam Perumahan Pondok Maharta

Selasa, 25 Februari 2020 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Guyuran hujan sejak tadi malam kembali membuat Perumahan Maharta, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt